Home > Berita > Inhil
Inhil
forkopimda-inhil-dapat-mobil-dinas-fortuner-wakapolresnya-innova
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepala Bagian (Kabag) Perlengkapan Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mengatakan, pengadaan mobil 3 dinas jenis Toyota Fortuner dan 1 unit All New Toyota Kijang Innova kurang lebih Rp1,9 miliar yang dialokasikan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2015.
pencairan-dana-proyek-melonjak-tajam-bank-riau-kepri-disarankan-punya-kebijakan-khusus
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Transaksi keuangan menjelang akhir tahun seperti sekarang ini, di Bank Riau Kepri padat. Untuk itu, meskinya pihak bank punya kebijakan khusus untuk melayani transaksi keuangan.
gerakan-maghrib-mengaji-di-inhil-bisa-cetak-generasi-cinta-quran
TELUKPINANG, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah melakukan upaya serius untuk memperbaiki kualitas keagamaan serta membentuk generasi muda kita yang Islami dan berakhlak mulia. Salah satunya dengan gerakan masyarakat Maghrib Mengaji.
pagi-hancurkan-ribuan-botol-miras-malam-tepat-pukul-0000-wib-polisi-bergerak-ke-seluruh-tempat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Polres Indragiri Hilir (Inhil) memusnahkan 1322 botol minuman keras (miras), serta petasan yang tidak memiliki izin dari hasil Razia Cipta Kondisi menjelang pergantian tahun.
anak-mesti-diberi-pengertian-dilindungi-dan-dijaga-dari-penyalahgunaan-narkoba
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rabu (30/12/2015), dilaksanakan Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penggunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Tahun 2015 yang ditaja Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) setempat.
sebagai-mitra-polri-dan-terampil-bela-diri-satpam-diharap-ciptakan-rasa-aman-dan-nyaman-di
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Satuan pengamanan (satpam) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, diharapkan bisa membantu menjaga keamanan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat.
rupanya-ini-penyebab-batalnya-pelantikan-serentak-kades-terpilih-di-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Batalnya pelantikan serentak kepala desa (kades) se-Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, ternyata dilakukan untuk kepentingan masyarakat setempat.
wardan-ingin-masyarakat-berperan-dalam-pembangunan-jangan-hanya-dijadikan-objek
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Meski program Dana Maju Inhil Jaya (DMIJ) dipandang cukup berhasil dalam memajukan pedesaan, namun peran masyarakat harus lebih ditingkatkan.
wardan-ingin-program-dmij-dilaksanakan-seperti-manajemen-mesjid-terbuka-dan-transparan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan membuka Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ). Melalui rapat ini, diharapkan diketahui kendala dan titik sukses serta catatan perbaikan ke depan.
perbaikan-kelar-warga-akhirnya-lintasi-jembatan-sungai-reteh-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dalam rangka melakukan kunjungan sekaligus meresmikan secara langsung difungsikannya kembali Jembatan Sungai Reteh pasca-ambruk beberapa waktu lalu.
wwwwww