Home > Berita > Inhil
Inhil
lagi-bawa-penumpang-menuju-pulau-kijang-nakhoda-speedboat-kaget-melihat-sesosok-mayat-mengapung-di
TEMBILAHAN , POTRETNEWS.com - Masyarakat Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Reteh heboh dengan penemuan sesosok mayat laki-laki mengapung di Sungai Gangsal, Sabtu (2/1/2016) sekira pukul 15.45 WIB.
bupati-inhil-sesalkan-kades-yang-ambil-keputusan-tanpa-libatkan-warga
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan menegaskan pengelolaan Program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) harus dibenahi, karena masih banyak desa yang belum melaksanakan sistem pengelolaan keuangan desa sebagaimana diamanatkan Permendagri 113 Tahun 2014.
berikut-pesan-bupati-inhil-kepada-kades-yang-baru-dilantik-agar-tak-terjerat-kasus-hukum
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepala desa (kades) diharapkan mendata profil desa, kependuduk, dalam rangka mempermudah penyusunan program kerja ke depan. Dengan data yang akurat, tentu program akan berjalan lebih baik dalam rangka mengemban amanah.
27-pasangan-mesum-gagal-pesta-malam-pergantian-tahun-di-sejumlah-hotel-dan-wisma-tembilahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP) dibantu polres, TNI di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, berhasil menangkap puluhan pasangan tanpa ikatan pernikahan saat pergantian tahun di hotel dan wisma di Kota Tembilahan.
hormati-profesi-wartawan-bincang-hangat-dengan-jajaran-pwi-inhil-adalah-kegiatan-eksternal-pertama
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Dalam rangka menjalin silaturrahmi di kalangan wartawan, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhil mengadakan acara kumpul bersama, dalam rangka menyambut Tahun Baru 2016.
kasus-curat-dan-curanmor-paling-menonjol-di-inhil-selama-tahun-2015
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dalam tahun 2015 Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menangani berbagai kasus kriminalitas. Untuk kasus kriminal yang paling menonjol adalah pencurian dengan pemberatan (curat) dengan 62 jumlah tindak pidana.
said-syarifuddin-langsung-bekerja-di-hari-pelantikannya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Beberapa saat setelah dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Said Syarifuddin SE MP MSn langsung bertugas dengan berkoordinasi terhadap satuan kerja.
tekateki-terjawab-akhirnya-said-syarifuddin-yang-menjabat-sekda-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan melantik sekretaris daerah (sekda) dan 4 orang kepala dinas di lingkungan pemerintah kabupaten (pemkab) yang di laksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Kamis (31/12/2015).
upaya-memperlambat-proses-septina-sebagai-paw-ketua-dprd-riau-dinilai-bentuk-pelecehan-terhadap
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pasca-keluarnya SK Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar (DPP PG) yang menunjuk Hj Septina Primawati untuk menggantikan Suparman sebagai PAW Ketua DPRD Provinsi Riau, DPD I PG belum menindaklanjuti hingga saat ini. Kondisi itu dipandang sebagai pelecehan terhadap masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).
forkopimda-inhil-dapat-mobil-dinas-fortuner-wakapolresnya-innova
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepala Bagian (Kabag) Perlengkapan Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mengatakan, pengadaan mobil 3 dinas jenis Toyota Fortuner dan 1 unit All New Toyota Kijang Innova kurang lebih Rp1,9 miliar yang dialokasikan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2015.
wwwwww