Home > Berita > Hukrim
Hukrim
rekonstruksi-kasus-suap-apbd-berlangsung-alot-mantan-anggota-dprd-riau-berdebat-dengan-penyidik-kpk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rekonstruksi kasus suap APBD Riau 2015 dengan tersangka mantan anggota DPRD Riau Kirjauhari, Selasa (22/9/2015) berlangsung alot, khususnya pada adegan 8 C.
cegah-bentrok-masyarakat-vs-perusahaan-aparatur-di-pelalawan-sebaiknya-lebih-selektif-tanda-tangani
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kasus bentrok antara kelompok masyarakat dengan perusahaan yang sering terjadi di Kabupaten Pelalawan, Riau, harus menjadi pelajaran bagi semua pihak.
5-mantan-anggota-dprd-riau-ikut-dalam-rekonstruksi-kasus-suap-apbd-bersama-tersangka-kirjauhari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar rekonstruksi kasus korupsi APBD Riau 2014/2015 dengan menghadirkan tersangka mantan anggota DPRD Riau Kirjauhari, Selasa (22/9/2015).
dicabuli-orang-tak-dikenal-saat-mau-pergi-les-siswi-ini-alami-trauma-berat
RENGAT, POTRETNEWS.com - Seorang anak di bawah umur berinisial El (15) di Rengat dicabuli oleh orang tak dikenal saat hendak pergi les, Sabtu(19/9/2015). Hingga kini korban masih trauma dan belum bisa diajak bicara.
lahannya-diduga-terbakar-bulan-agustus-lalu-pt-mekar-alam-lestari-di-pelalawan-aman-dari-pengusutan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Aparat penegak hukum saat ini tengah memburu otak dan pelaku yang diduga melakukan pembakaran hutan dan lahan. Badan Intelijen Negara (BIN) juga ikut diturunkan untuk melacak keberadaan mereka. Di Riau, salah seorang direksi PT Langgam Inti Hibrindo (LIH) telah ditahan polda.
aksi-barbar-yang-dipertontonkan-sekuriti-dan-preman-pt-rimba-lazuardi-terhadap-masyarakat-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Konflik sengketa lahan antara warga Desa Lubuk Kembangbunga Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau, dengan PT Rimba Lazuardi, yang terjadi belum lama ini (14/9/2015), diharapkan tidak terulang lagi.
ayah-tiri-bejat-perkosa-2-anaknya-hampir-setiap-hari-sejak-tahun-2013
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ayah tiri di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, tega mencabuli dua putrinya yang masih di bawah umur. Parahnya, perbuatan asusila ini diketahui sudah ia lakukan sejak tahun 2013 lalu.Syafni Jhoni (45), terpaksa merasakan dinginnya lantai tahanan Polres Inhil, setelah dilaporkan oleh istri sahnya, Minggu (20/9/2015) malam, atas dugaan tindak pidana pencabulan kepada korban yang tak lain anak tirinya sendiri.
paman-cabuli-ponakan-umur-5-tahun-kepergok-dihajar-setelah-babakbelur-diserahkan-ke-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bejat benar. Daus P (38), warga Pekanbaru, tega mencabuli keponakannya sendiri, De yang masih berusia lima tahun. Perbuatan pelaku itu dipergoki ayah korban sendiri dan kemudian dilaporkan ke polisi.
status-mia-queen-di-facebook-yang-hina-islam-dan-warga-riau-kuat-dugaan-bukan-ulah-hacker-teman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perlawanan para netizen di dunia maya terhadap pemilik akun Facebook bernama Siagian Nehemia atau Mia Queen Siagian terus muncul. Satu persatu bukti dikeluarkan, termasuk percakapan inbox Mia dengan pemilik akun Facebook lainnya, yang mengarahkan kalau Facebook ini tidak dibajak atau di-hacker.
pt-gandaerah-hendana-garap-2000-hektar-lahan-di-luar-hgu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus pemanfaatan lahan di luar perizinan kembali ditemukan di areal usaha PT. Gandaerah Hendana (GH) di Simpang Barito desa Ukui II, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau. Berdasarkan data Panitia Khusus (Pansus) Monitoring dan Perizinan Lahan DPRD Riau, PT. GH menggarap sedikitnya 2000 hektar di luar izin Hak Guna Usaha (HGU) yang dimiliki.
wwwwww