PotretNews.com Rabu 17 Oktober 2018

Nyambi Ngedarkan Sabu-sabu, Pengamen Pasar Kaget yang Sering Mangkal di Jalan Pahlawan Kerja Pekanbaru Diringkus Polisi

Nyambi Ngedarkan Sabu-sabu, Pengamen Pasar Kaget yang Sering Mangkal di Jalan Pahlawan Kerja Pekanbaru Diringkus Polisi

Polisi melakukan penggeledahan badan pada tersangka EPE alias Eko pengamen yang nyambi jual sabu-sabu.

Minggu, 19 Juni 2016 17:39 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - EPE alias Eko (25) tidak berkutik ketika Tim Opsnal Polsek Bukitraya menyergap dan melakukan penggeledahan badan saat transaksi narkotika jenis sabu-sabu.Pengamen yang biasa mangkal di area Pasar Kaget, Jalan Pahlawan Kerja Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru ini juga pasrah mengetahui pembelinya adalah personel dari Polsek Bukitraya.

"Dari saku celana tersangka kita temukan dua paket narkotika jenis sabu-sabu," kata Kanit Reskrim Polsek Bukitraya, Ipda Bahari Abdi, Minggu (19/6/2016). Menurutnya, EPE diringkus setelah dilakukan penyelidikan.

Polisi yang mengetahui jika yang bersangkutan adalah seorang pengedar kemudian melakukan pemancingan. Caranya, polisi menyamar sebagai pembeli. Paket sabu-sabu pun dipesan.

Ads
Tersangka mengamininya dan kemudian direncanakan pertemuan dengan memastikan lokasi transaksi. Pasar Kaget Jalan Pahlawan Kerja menjadi tempat yang disepakati. Tanpa curiga, tersangka kemudian melakukan pendekatan dan berencana akan menjual sabu-sabu tersebut.

Namun, belum lagi uang diterima, polisi langsung menyergapnya. "Tersangka mengakui dua paket sabu-sabu tersebut miliknya. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan berikut dengan barang bukti di mapolsek," ujar Abdi. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww