PotretNews.com Minggu 24 Juni 2018
Home > Berita > Dumai

Polisi Tangkap Pelaku Penyelundupan 3 Kilogram Sabu di Dumai

Polisi Tangkap Pelaku Penyelundupan 3 Kilogram Sabu di Dumai

Ilustrasi.

Minggu, 19 Juni 2016 11:29 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Dumai, Provinsi Riau berhasil menggagalkan penyelundupan tiga kilogram sabu pada Minggu (19/6/2016) dini hari."Sabu-sabu itu diamankan dari dua tersangka pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Kedua tersangka yang kedapatan menyimpan dan menguasai sabu-sabu dalam jumlah cukup besar itu masing-masing berinisial AM (53) dan HN (25). Keduanya diketahui merupakan warga Dumai," ujar Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Minggu (19/6/2016).

Ia mengungkapkan, barang bukti sabu itu diketahui disimpan oleh kedua tersangka di dalam sebuah tas besar yang berisi kardus. "Di dalam kardus itulah, sabu-sabu tersebut dikemas rapi dalam tiga bungkus plastik dengan masing-masing seberat satu kilogram," katanya.

Adapun, penangkapan kedua pelaku beserta barang buktinya berawal dari laporan masyarakat. Berawal dari laporan itu, polisi melakukan penyelidikan di lapangan.

Ads
Hingga akhirnya aparat berhasil meringkus kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor matik itu. Pada proses pemeriksaan, serbuk putih yang diketahui merupakan sabu-sabu dan dua buah belati ditemukan dari keduanya.

"Saat ini tersangka berikut barang bukti kita amankan ke Mapolres Dumai guna pengembangan lebih lanjut. Polsek Dumai Kota dan jajaran Satuan Narkoba Polres Dumai masih terus berusaha mengungkap jaringan narkoba tersebut dengan menyusuri penadah maupun penyuplai," jelas Guntur. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Inilah.com

loading...
Kategori : Dumai, Hukrim
wwwwww