Warga Taman Karya Tampan Heboh, Kuli Bangunan Ditemukan Tergantung Dalam Warung

Warga Taman Karya Tampan Heboh, Kuli Bangunan Ditemukan Tergantung Dalam Warung

Ilustrasi.

Minggu, 19 Juni 2016 09:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga jalan Taman Karya Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan mendadak heboh lantaran ditemukannya seorang pemuda bernama Candra (34) meninggal dunia dalam keadaan tergantung didalam sebuah warung, Sabtu (18/6/2016) sore. Pria yang diketahui sebagai kuli bangunan tersebut nekat bunuh diri setelah tergantung dengan seutas kabel. Kapolsek Tampan AKP Rezi Dermawan saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Eru Alsepa mengatakan jika korban ditemukan pertama kali oleh Netawati (37). Sekitar pukul 15.30 WIB korban yang tidak menyahut saat saksi ingin berjualan didalam warung, langsung didobrak oleh warga sekitar.

"Jadi saksi yang biasa berjualan kelapa muda curiga saat korban tidak menyahut dari dalam warung, karena takut saksi langsung memanggil dua pemuda dan mendobrak pintu," kata Kanit.

Korban yang tergantung dengan seutas kabel didalam warung langsung diturunkan setelah anggota Inafis Polresta Pekanbaru dan anggota Polsek Tampan tiba dilokasi. Beberapa barang bukti disekitar langsung diamankan.

"Kita masih melakukan penyelidikan penyebab korban gantung diri, saat ini jenazah korban langsung kita bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad guna melakukan visum," ujar kanit. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
Riauone.com

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww