Home > Berita > Hukrim
Hukrim
rumah-kos-di-senapelan-digerebek-puluhan-cewek-cantik-dites-urine-hasilnya-positif-narkoba
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 24 orang wanita muda terjaring razia yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, Selasa (29/9/2015) siang tadi. Keseluruhannya diamankan dari satu titik razia, yakni di kos-kosan Jalan Kapur, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau.
waduh-uang-rp9-ribu-perak-dan-peralatan-masak-pun-dicuri-di-bagansiapiapi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pencurian marak di Kota Bagansiapiapi, Ibu Kota Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Baru-baru ini, diketahui terjadi dua kasus pencurian. Pertama pencurian yang dilakukan dua anak-anak, di Jalan Pelabuhan Baru, dan kedua di Jalan Perniagaan, Belakang Masjid Ar Ridho, Baganhulu.
tersinggung-dinasehati-pria-ini-tikam-teman-sendiri-hingga-tewas-di-kedai-tuak-di-rohul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Merasa tersinggung karena dinasehati, seorang warga Tambusai Utara, Kabupaten Rohul, Riau, nekat menikam rekannya sendiri hingga tewas meregang nyawa.
diduga-duel-dengan-teman-sekerja-buruh-pasar-di-tembilahan-tewas-berlumur-darah-dengan-badik
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seorang pria yang diketahui bernama Suhardi (25), meregang nyawa saat berada di tempat kerjanya sehari-hari, yang terletak di Jalan Sudirman Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Senin (28/9/2015). Pemuda yang akrab disapa Adi itu menghembuskan napas terakhirnya akibat luka tusuk di bagian dada sebelah kanan.
pendirian-pt-gcm-tahun-2004-disinyalir-perselingkuhan-dan-konspirasi-pemkabdprd-inhil-untuk
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - PT Gemilang Citra Mandiri (GCM) yang didirikan pada tahun 2004 silam, oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) saat itu, Indra M Adnan, disinyalir ”perselingkuhan” eksekutif dan legislatif untuk ”merampok” uang rakyat. Sebab setelah didirikan, aktivitas perusahaan dan aset yang sudah diberikan tidak jelas keberadaannya.
sedang-membonceng-ibu-pemuda-ini-ditikam-begal-di-tenayan-raya-dan-motornya-dirampas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda warga Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, terpaksa dirawat intensif di rumah sakit, usai ditikam kawanan begal, Sabtu (26/9/2015).
ocin-bawa-kabur-gadis-belia-dari-jawa-dan-ngaku-nikah-di-riausumatera-kepala-kua-mandau-saya-tidak
DURI, POTRETNEWS.com - Pernikahan Muslim Adha alias Ocin (23) dengan Wulandari alias Ema (18), disebut-sebut oleh sang pria Ocin dilakukan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, dua hari sebelum Hari Raya Idul Fitri 2015.
kisah-cinta-ema-kepada-ocin-diduga-karena-gunaguna-dibawa-kabur-dari-jawa-dan-dinikahi-di
DURI, POTRETNEWS.com - Wa alias Ema (18) merupakan korban yang dibawa lari oleh Muslim Adha alias Ocin (23) dari Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah hingga ke Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Atas perbuatannya itu Ocin dikenakan pasal 332 KUHP tentang membawa lari anak di bawah umur, dengan ancaman kurungan 7 tahun penjara.
diburu-sejak-mei-lalu-2-perampok-sadis-akhirnya-tertangkap-di-persembunyiannya-di-inhu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua perampok sadis, Adiman (25) dan Hendra (25) berhasil diringkus Subdit III, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau di lokasi persembunyianya di Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu, Rabu (22/9).
waduh-asyik-main-judi-song-dua-emakemak-diciduk-polisi-di-pinggir
PINGGIR, POTRETNEWS.com - Asyik bermain judi jenis song dengan menggunakan kartu remi, dua perempuan dan dua laki-laki dibekuk Tim Buser Polsek Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau di sebuah rumah kosong di Samsam.
wwwwww