Home > Berita > Hukrim
Hukrim
tim-mabes-bongkar-praktik-percaloan-sim-di-pelalawan-3-polisi-nakal-diborgol
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Tim Pengamanan Internal (Paminal) Mabes Polri dikabarkan menangkap tiga oknum polisi Polres Pelalawan, Riau. Oknum yang diamankan ini merupakan petugas yang bertugas sebagai polisi lalu lintas (polantas).
oknum-pengawai-uptd-pendidikan-kabun-rokan-hulu-dibekuk-polisi-atas-dugaan-pencabulan-terhadap-anak
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com - Salah seorang staf pada UPTD Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, berinisial Jel (42) asal Desa Giti ditangkap polisi atas kasus pencabulan anak di bawah umur. Tersangka ditangkap usai melaksanakan Salat Jumat.
kepala-satpol-pp-berpotensi-terseret-kasus-dugaan-korupsi-pd-karya-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com – Kepala Satpol PP Kabupaten Kampar Jml berpotensi tersangkut kasus dugaan korupsi di Perusahaan Daerah (PD) Karya Kampar. Dalam kasus ini pihak kejaksaan telah menetapkan HT yang juga bekas Direktur PD Karya Kampar, sebagai tersangka di Kejaksaan Negeri Kampa, Kampar Riau.
proyek-pembangunan-gedung-daerah-bengkalis-berbiaya-rp49-miliar-terbengkalai
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kelanjutan pembangunan gedung daerah Bengkalis yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kota Bengkalis Provinsi Riau senilai Rp 3 miliar yang dianggarkan kembali tahun 2016 ini akan di-pending (ditunda, red) sampai adanya kejelasan hasil audit investigatif Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Riau.
baru-keluar-dari-bank-ban-mobil-mendadak-kempes-rp202-juta-disikat-rampok
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Baru saja keluar dari salah satu bank di Jalan Sudirman, Pekanbaru, seorang karyawan PT Muhibah Mulia dirampok. Diduga, pelaku melakukan modus kempes ban mobil korban dan membawa lari uang sebesar Rp 202 juta.
kejar-tayang-bak-sinetron-48-tersangka-disidang-hingga-malam-di-selatpanjang
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Proses persidangan di Pengadilan Negeri Cabang Bengkalis di Selatpanjang saat Ramadan berlangsung hingga malam atau night court.
anggota-reskrimsus-polda-riau-ini-ternyata-sudah-12-kali-beraksi-selalu-bawa-surat-perintah-palsu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Pekanbaru, Riau masih mendalami sepak terjang dua penipu RP (34) dan AM (28) yang mencatut institusi Ditreskrimsus Polda Riau dalam aksinya.
polda-riau-usut-dugaan-penyelewengan-anggaran-kebakaran-lahan-di-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Saat warga Riau terpaksa menghirup kabut asap pada tahun 2014 dan 2015 lalu, Dinas Kehutanan (Dishut) Kabupaten Kampar diduga menyelewengkan dana untuk penanggulangan kebakaran hutan dan lahan.
cinta-ditolak-oknum-polisi-di-pekanbaru-nekat-culik-dan-perkosa-pujaan-hatinya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Brigadir MS anggota Polsek Tampan Pekanbaru ditangkap, karena diduga memperkosa seorang gadis berinisal S (19). Kepada penyidik, Bripka MS mengaku terpaksa merudapaksa korban karena cintanya selalu ditolak.
lagi-asyik-tidur-anggota-reskrimsus-polda-riau-pemeras-warga-tak-berkutik-dijemput-polisi-betulan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Pekanbaru, Riau meringkus dua pelaku penipuan modus mengaku anggota Ditreskrimsus Polda Riau berinisial RP (34) dan AM (28), Selasa (14/6/2016) dini hari.
wwwwww