PotretNews.com Jum'at 14 Desember 2018

Beredar Isu Ada Korban yang Dikubur, Tim DVI Polda Riau Bongkar Lubang Beton Misterius di Dalam Bangunan Yayasan Tunas Bangsa Pekanbaru

Beredar Isu Ada Korban yang Dikubur, Tim DVI Polda Riau Bongkar Lubang Beton Misterius di Dalam Bangunan Yayasan Tunas Bangsa Pekanbaru

Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto (tengah) didampingi Kasat Reskrim Kompol Bimo Ariyanto mengecek lubang misterius di dalam ruangan Yayasan Tunas Bangsa, Minggu (29/1/2017) sore. (foto: goriau.com)

Minggu, 29 Januari 2017 18:16 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim DVI (Disaster Victim Identivication) berjumlah lima orang, diikutsertakan Polresta Pekanbaru untuk mengumpulkan barang bukti dari gedung panti asuhan anak-anak milik Yayasan Tunas Bangsa Pekanbaru, Riau, Minggu (29/1/2017) sore.Bahkan tim membongkar lubang misterius selebar 1x1 meter yang berada di dalam salah satu bangunan tersebut. Lubang ini dicurigai polisi, karena beredar isu bahwa dijadikan tempat mengubur korban. Sejauh ini, isu tersebut belum terbukti.

"Kita mencari alat bukti di sini, sekaligus mengembangkan informasi terkait dugaan adanya korban lain," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Menurut kapolresta, pihaknya bekerja sama dengan DVI Polda Riau mendalami, termasuk melakukan penggalian lubang yang dicurigai tersebut. Ini mencegah simpang siur informasi yang beredar selama ini.

Ads
Tampak di sekeliling lubang, sejumlah barang berserakan di mana-mana. Aroma busuk menyeruak, karena ruangan lembab bercampur bau barang-barang yang tak terpakai lainnya.
Di ujung ruangan ada serupa kolam berbentuk L. Di dalamnya bertumpuk barang-barang yang tidak jelas kegunaannya. ***

Editor:
Hanafi Adrian

wwwwww