PotretNews.com Senin 17 Desember 2018

Ada Gundukan Tanah Mirip Kuburan, Polisi Dalami Kemungkinan Korban Balita yang Tewas Selain Zikli di Yayasan Tunas Bangsa Pekanbaru

Ada Gundukan Tanah Mirip Kuburan, Polisi Dalami Kemungkinan Korban Balita yang Tewas Selain Zikli di Yayasan Tunas Bangsa Pekanbaru

Salah satu lubang misterius yang dibongkar polisi dari ruangan di Panti Asuhan Tunas Bangsa, Tenayanraya, Pekanbaru. (foto: goriau.com)

Minggu, 29 Januari 2017 19:51 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Begitu banyak info beredar pascamencuatnya kematian M Zikli, baita 18 bulan yang dititipkan di panti asuhan Yayasan Tunas Bangsa yang dikelola oleh wanita bernama Lili.Pertama, terkait lubang beton misterius di dalam bangunan Panti yang sempat disebut-sebut kuburan dari penghuni yayasan. Hal itu terbantahkan setelah polisi membongkarnya, Minggu (29/1/2017) sore tadi.

Lalu ada lagi informasi soal adanya gundukan tanah yang katanya disebut-sebut sebagai kuburan. Keterangan ini muncul setelah polisi melakukan pemeriksaan dari sejumlah saksi terkait kematian almarhum Zikli.

"Dari keterangan saksi yang kita periksa, katanya ada lima korban meninggal di sini, ini kita perdalam untuk membuktikan apakah lima korban meninggal tak wajar," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto.

Ads
"Hari ini kita baru melakukan penggalian di satu titik lokasi, di dalam bangunan Panti Asuhan. Kita dapat informasi dan kita akan melaksanakan penggalian berdasarkan keterangan saksi-saksi ini," ucapnya.

Selain itu, Polresta Pekanbaru juga sudah berkoordinasi dengan Polda Riau untuk mengungkap kasus tersebut. Salah satunya dengan tim DVI (Disaster Victim Identivication). Sudah sembilan saksi sejauh ini dimintai keterangan.

"Untuk menetapkan siapa tersangkanya, kita gelar perkara terlebih dahulu berdasarkan alat-alat bukti," ujar Kombes Susanto. ***

Editor:
Hanafi Adrian

wwwwww