PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018

Sadis! Lagi Makan di Warung Dekat Simpang Pemburu Rohil, Pria Warga Duri Ini Ditebas hingga Kedua Tangan dan Leher Nyaris Putus

Sadis! Lagi Makan di Warung Dekat Simpang Pemburu Rohil, Pria Warga Duri Ini Ditebas hingga Kedua Tangan dan Leher Nyaris Putus

Babinkamtibmas Rantau Bais, Polsek Tanah Putih Bripka Suyanto melihat korban di ruang mayat RSUD Mandau.

Sabtu, 18 Februari 2017 18:31 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Seorang buruh di ladang atau kebun 88 Simpang Poros, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau menjadi korban pembunuhan sadis dari orang tak dikenal, Sabtu (18/2/2017) sekira pukul 15.00 WIB.Berdasarkan laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, korban dibunuh saat sedang makan di sebuah warung, dekat Simpang Pemburu, Rohil. Karena saat ditemukan saksi, korban dalam posisi duduk tepat di dekat lauk dan nasi yang sudah terhidang.

Pelaku pembunuhan tersebut menurut informasi warga yang mengantarkan korban ke RSUD Mandau, diduga dua orang pelaku yang membawa senjata tajam berbentuk parang.
Hal itu tampak jelas ketika melihat luka bacokan yang dialami korban. Bagian Kepala belakang ada dua bacokan, leher sebelah kiri nyaris putus, wajah sebelah kiri juga sobek, pergelangan tangan kiri putus, lengan tangan kanan juga nyaris putus, betis kaki kiri hancur dan kanan patah.

Korban diketahui bernama Anto Tarigan usia sekira 49 tahun, warga Km 15 KUD Rangau, Desa Petani (Duri, Mandau Kabupaten Bengkalis, red). Saat ditemukan korban masih bernafas. Namun diduga akibat kehabisan darah, korban menghembuskan nafas terakhir saat perjalanan menuju Klinik Hayati di Km 16 Kulim.

Ads
Sekarang korban sudah berada di kamar mayat RSUD, dibawa oleh Ketua RT 01 RW 5, Desa Rantaubais, Kecamatan Tanahputih, Rohil dengan menggunakan mobil pick up berwarna putih.
"Ya Allah, sesadis itu pelaku melakukan ini. Sampai putus tangannya, daging di betisnya juga keluar. Dia ini tinggal sama orang tua saya di KUD sana," kata Suprayatno yang menyebutkan bahwa korban juga merupakan orang kepercayaan pemilik kebun.

Babinkamtibmas Rantaubais, Polsek Tanahputih , Bripka Suyanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya dugaan pelaku berjumlah 2 orang yang juga masih kenal dengan korban.
"Sekarang kita tengah lakukan penyelidikan lebih lanjut dan menangkap pelaku. Motifnya belum tahu apa, tapi awalnya korban dibacok dari belakang," ujarnya.

Meski belum ada pihak keluarga yang datang, sejumlah rekanan kerja korban sudah mulai ramai berdatangan ke kamar mayat untuk melihat kondisi korban. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Umum, Bengkalis, Rohil
Tour de Siak 2018
wwwwww