Home > Berita > Hukrim
Hukrim
meriam-bersejarah-milik-kerajaan-pelalawan-dicuri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Riau kehilangan benda bersejarah berupa meriam yang terbuat dari tembaga murni. Meriam tersebut merupakan peninggalan kerajaan Istana Sayap Pelalawan.
edarkan-sabu-oknum-pegawai-kantor-bupati-rokan-hilir-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang oknum pegawai honorer yang berdinas di Kantor Bupati Rokan Hilir,Riau ditangkap polisi. Pegawai berinisial AW selama ini diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu.
musim-mudik-13-nyawa-melayang-di-jalanan-berikut-3-daerah-dengan-angka-kecelakaan-tertinggi-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau mencatat, sudah 13 nyawa melayang selama 12 hari digelarnya Operasi Ramadniya Siak 2016. Rata-rata, accident dipicu akibat kelalaian pengemudi, mulai dari melawan arus hingga berkendara dengan kecepatan tinggi. Bahkan kebanyakan kejadian terjadi di jalur lintas yang hubungkan Riau dengan provinsi tetangga.
polda-riau-klaim-sepanjang-2016-sudah-penjarakan-75-orang-pelaku-pembakar-hutan-dan-lahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sampai hari ini, Kepolisian Daerah (Polda) Riau dan jajaran mengklaim sudah memenjarakan 75 orang yang diduga terlibat pengrusakan lingkungan, termasuk aktivitas pembakaran lahan yang tahun lalu sempat menimbulkan bencana asap. Beratus-ratus hektar lahan yang gosong itu juga sudah dipasangi garis polisi.
bandit-bersenjata-parang-rampok-pt-harmoni-mitra-utama-sekuriti-diikat-pakai-kabel-kipas-angin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua orang pelaku perampokan dengan menggunakan senjata tajam jenis parang berhasil menggasak barang-barang beharga milik PT Harmoni Mitra Utama jalan Siak II Kecamatan Rumbai, Senin (11/7/2016) subuh. Sebelum menjalankan aksinya, pelaku sempat melumpuhkan seorang petugas security yang tengah asik menonton.
tertangkap-massa-dua-pelaku-jambret-babak-belur-dihajar-dan-nyaris-dibakar-di-mandau
DURI, POTRETNEWS.com - Dua pelaku jambret ditangkap massa usai beraksi di Jalan Kayangan, Kelurahan Babusalam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, Sabtu (9/7/2016) sore sekitar pukul 17.30 WIB.
diduga-korban-jambret-wanita-berbaju-merah-jambu-ditemukan-terkapar-tak-sadarkan-diri-dalam-parit
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita mengenakan baju warna merah jambu dengan lengan berleskan kotak-kotak dan celana hitam ditemukan warga tergeletak di dalam parit Jalan Bhakti, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Jumat (8/7/2016) tadi malam. 
pulang-makan-bakso-bu-guru-dirampok-3-begal-di-tembilahan-barang-berharga-ludes-dibawa-kabur
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kasus penjambretan kembali terjadi, seorang guru menjadi korbannya. Kejadian yang terjadi Kamis (7/7/2016) malam itu berlangsung di Jalan Batang Tuaka tepatnya di depan Gang Rindang Benua Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
hendak-menyeberang-jalan-di-tempuling-inhil-pejalan-kaki-tewas-ditabrak-sepeda-motor
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Provinsi RT 11, Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Senin (4/7/2016). Akibatnya seorang pejalan kaki tewas.
ketahuan-dari-cctv-ada-teman-pria-datang-ke-rumah-tanpa-izin-suami-di-pekanbaru-ini-pukuli-istrinya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria berinisial ES dilaporkan ke Polresta Pekanbaru, Riau oleh istrinya, Senin (4/7/2016). ES diduga telah menganiaya istrinya hingga mengalami luka-luka pada wajah.
wwwwww