PotretNews.com Jum'at 14 Desember 2018
Home > Berita > Inhil

Ini Ciri-ciri Pelaku Pelempar Bom Molotov di Kantor Bank Riaukepri dan BNI Tembilahan

Ini Ciri-ciri Pelaku Pelempar Bom Molotov di Kantor Bank Riaukepri dan BNI Tembilahan

Polisi setempat sedang melakukan Olah TKP di lokasi pelemparan bom molotov.

Sabtu, 18 Februari 2017 16:29 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku pelemparan bom molotov yang dilakukan di Bank Riaukepri dan BNI di Jalan Jenderal Sudirman, Tembilahan.Ciri-cinya berperawakan kurus dengan tinggi badan sekira 170 sentimeter dengan kulit sawo matang. Wajahnya juga sudah dikantongi aparat kepolisian, meski pelaku mengenakan topi untuk menutupi identitasnya.

Menurut kepolisian setempat, pelaku diduga menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat warna hijau. Meski berlangsung cukup cepat, sejumlah saksi sempat melihatnya ketika sedang membakar bom molotov tersebut.

"Botol berisi bahan bakar tersebut dibakar saat pelaku di atas motornya lalu dilempar ke dalam area Kantor BNI 46. Setelah itu pelaku kabur," kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, Sabtu (18/2/2017) sore, dilansir potretnews.com dari laman GoRiau.com.

Ads
Anggota pun sudah disebar pascakejadian ini, untuk memburu pelaku pelemparan molotov. Polisi juga sedang mendalami CCTv disekitar kejadian untuk mengidentifikasi lebih detail siapa dalang dalam kasus itu.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kejadian ini sempat membuat warga kaget, lantaran aksinya dilakukan siang bolong, sekira pukul 13.00 WIB, Sabtu siang tadi. "Mudah-mudahan pelakunya segera tertangkap," ujar Dolifar.

Akibat aksi pelemparan bom molotov ini, dua sepeda motor dilaporkan rusak ringan. Sedangkan fisik bangunan tidak mengalami kerusakan yang berarti. Cuma ada bekas hitam dari api yang sempat menyala dari molotov tersebut. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Inhil, Umum, Peristiwa, Hukrim
wwwwww