PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018

Bayi Masih Hidup Dibuang di Teras Rumah Gegerkan Warga Desa Tanahmerah Kampar

Bayi Masih Hidup Dibuang di Teras Rumah Gegerkan Warga Desa Tanahmerah Kampar

Ilustrasi.

Minggu, 19 Februari 2017 12:21 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bayi malang berusia sekira dua minggu dibuang di depan teras rumah seorang warga Desa Tanahmerah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Kini bayi tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau.Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi, Minggu (19/2/2017), menjelaskan, bayi tersebut diletakkan di depan rumah yang dijadikan kantor pemasaran perumahan, Borne Indah. "Diperkirakan bayi itu diletakkan sekitar pukul 04.00 WIB," kata Edy kepada detikcom yang dilansir potretnews.com.

Menurut Edy, warga yang pertama mengetahui adalah, Nursal. Pagi itu, dia lagi di masjid dan sempat melihat seorang pria dan perempuan. Mereka datang dengan menggunakan sepeda motor warna putih.

"Saksi mata melihat mereka meletakkan sesuatu di depan teras rumah yang dijadikan kantor pemasaran tersebut," tutur Edy. Setelah meletakkan sesuatu, para pelaku kabur. Saksi mata, lanjut Edy, merasa penasaran melihat sesuatu yang diletakkan di depan teras tersebut. Dari masjid lantas saksi mendekati dan terdengar suara tangisan bayi.

Ads
"Di sebelah bayi ditemukan sejumlah perlengkapan bayi," kata Edy. Dari peristiwa tersebut, dilaporkan ke Polsek Siak Hulu. Kini bayi mungil laki-laki itu telah dibawa ke RS Polda Riau.

"Bayi sudah dibawa ke RS Polda Riau untuk dicek kesehatannya. Kita tengah menyelidiki kasus pembuangan bayi ini untuk mengusut siapa pelakunya," ujar Edy. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Hukrim, Umum, Kampar
Tour de Siak 2018
wwwwww