PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018
Home > Berita > Inhil

BREAKING NEWS: Kantor Bank Riaukepri dan BNI di Tembilahan Dilempar Bom Molotov

<i>BREAKING NEWS</i>: Kantor Bank Riaukepri dan BNI di Tembilahan Dilempar Bom Molotov

Bank Riaukepri Cabang Tembilahan diberi garis polisi.

Sabtu, 18 Februari 2017 14:41 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bunyi ledakan secara mengejutkan terdengar di depan Kantor Bank Riaukepri Cabang Tembilahan. Ledakan disebabkan bom molotov yang dilempar oleh orang tidak dikenal.Menurut pengakuan pihak keamanan dalam kejadian tersebut diperkirakan pukul 12.45 WIB. Saat itu dirinya terkejut mendengar suara ledakan dan kobaran api 3 meter dari pintu masuk bank tersebut.

"Saya terkejut mendengar ledakan disertai dengan kobaran api dari Bom Molotop itu," kata Anas Syafaruddin, Sabtu (18/2/2017) siang.

Dan tidak lama kemudian kurang 10 menit Pukul 13.00 WIB kejadian serupa terjadi di hadapan Bank BNI Cabang Tembilahan yang merupakan berdempetan dengan Bank Riaukepri Tembilahan.

Ads
Sementara itu, salah seorang pekerja Bank Riaukepri bernama Imur Yadi mengungkapkan bahwa pihak bank tidak melihat saat pelaku melancarkan aksinya itu. Sebab, semua pegawai dan petugas sekuriti sedang berada di dalam ruangan bank.

Hingga berita ini dilansir belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian. Saat ini pihak kepolisian dan pihak bank tengah melakukan penyelidikan dengan mengecek CCTv milik Bank Riaukepri.

Dari pantauan dilapangan, insiden ini menarik perhatian dari masyarakat khususnya para pengendara. Banyak pengendara yang khusus berhenti hanya untik melihat TKP. ***

Kategori : Inhil, Umum, Peristiwa, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww