PotretNews.com Sabtu 15 Desember 2018
Home > Berita > Siak

Pengedar Sabu di Kabupaten Siak Coba Kelabui Polisi, Eh Ternyata Simpan ”Barang Haramnya” di Sini...

Pengedar Sabu di Kabupaten Siak Coba Kelabui Polisi, Eh Ternyata Simpan ”Barang Haramnya” di Sini...

Polisi mengamankan pelaku beserta barang bukti. (foto: istimewa)

Kamis, 23 Februari 2017 22:48 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Berbagai cara dan upaya dilakukan pengedar narkotika di daerah Kabupaten Siak, Provinsi Riau untuk mengelabui petugas agar tidak tertangkap. Bahkan demi meluruskan niatnya untuk mengedarkan barang haram tersebut, para pengedar menyembunyikan narkoba di tempat-tempat yang sejatinya tidak mungkin disimpan, melihat jika ketangkap membawa narkoba, jeruji besi pun menanti sang pembawa.Seperti yang dilakukan S (33) warga Kampung Tualang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau. Pelaku ini menyembunyikan narkotika jenis sabu-sabu di dalam kota rokok Dunhill. Walau disembunyikan di tempat yang tidak mencurigakan, Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Siak, tetap berhasil menemukan narkoba itu dan mengamankan pelaku.

"Awalnya kita mendapat informasi, bahwa sering dilakukan transaksi narkoba jenis sabu di seputaran jalan feri Perawang wilayah setempat. Mendengar informasi itu, Selasa (21/2/2017) Tim Opsnal langsung turun ke lapangan," jelas Kapolres Siak AKBP Restika Perdamaian Nainggolan, Kamis (23/2/2017).

Sampai di lapangan, datang seorang laki-laki yang mencurigakan menggunakan sepeda motor Honda Beat warna merah. Tanpa menunggu lama, polisi langsung mengamankan pelaku. "Saat melakukan penggeledahan, kita menemukan 3 paket yang diduga sabu yang disimpan di dalam kotak rokok Dunhill," ujarnya.

Ads
Karena kedapatan membawa barang haram tersebut, pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Siak guna proses penyelidikan lebih lanjut. ***

Kategori : Siak, Peristiwa, Hukrim
wwwwww