PotretNews.com Minggu 18 November 2018

Bocah 10 Tahun di Pekanbaru Diduga Jadi Korban Sodomi Remaja 15 Tahun, Kejadiannya di Toilet Mesjid

Bocah 10 Tahun di Pekanbaru Diduga Jadi Korban Sodomi Remaja 15 Tahun, Kejadiannya di Toilet Mesjid

Ilustrasi.

Kamis, 23 Februari 2017 17:51 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Diduga mengalami kelainan seksual, seorang remaja 15 tahun berinisial Rz terpaksa berurusan dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Pekanbaru. Dia diduga menyodomi anak laki-laki berusia 10 tahun di toilet sebuah mesjid di kawasan Hang Tuah, Kota Pekanbaru, Riau.Berdasarkan laman liputan6.com yang dilansir potretnews.com, Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo menyebutkan, perbuatan Rz terungkap ketika korban yang tak disebutkan identitasnya bercerita kepada orang tuanya.

Kala itu, korban menyebut dirinya tengah bermain bersama pelaku di pekarangan mesjid. Karena suasana sepi, pelaku memaksa korban ikut ke dalam toilet.

Di sana, korban diminta tidak berteriak. Pelaku langsung melancarkan aksinya dan menyodomi korban di toilet mesjid ini. Usai itu, korban disuruh pulang dan diancam supaya tak bercerita kepada siapa pun.

Ads
"Berdasarkan pengakuan ini, orang tua korban melapor ke SPKT Polresta dan ditangani Unit PPA Reskrim. Pelaku masih dalam penyelidikan," kata Guntur. Untuk melakukan penyelidikan, tambah Guntur, penyidik sudah meminta keterangan orangtua korban dan RZ untuk mengumpulkan alat bukti.

"Selanjutnya dilakukan visum sebagai bukti penguat telah terjadinya kekerasan seksual," kata Guntur. Sampai saat ini, belum diketahui berapa kali korban mengalami kekerasan seksual dari pelaku. Pasalnya, penyelidikan terhadap pelaku masih dilakukan. "Kalau nantinya cukup bukti, pelaku akan diproses sesuai aturan yang berlaku," ujar Guntur. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pekanbaru, Umum, Hukrim
wwwwww