Home > Berita > Hukrim
Hukrim
Kasus Suap Alih Fungsi Hutan
kpk-akhirnya-tahan-pengusaha-yang-diduga-menyuap-mantan-gubernur-riau-annas-maamun
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Wakil Bendahara DPD Partai Demokrat Riau Edison Marudut Marsadauli Siahaan. Ia diduga terlibat kasus suap pengajuan revisi alih fungsi hutan di Provinsi Riau pada 2014 di Kementerian Kehutanan.
penagihan-utang-diserahkan-ke-kejaksaan-pelanggan-pdam-tirta-indragiri-ciut-dan-beberapa-sudah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Efek dari Penandatanganan Surat Kuasa Khusus (SKK) Kerjasama Penagihan Utang Pelanggan PDAM Tirta Indragiri dengan Kejari Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau sudah mulai memberikan hasil positif.
komplotan-pencuri-mobil-di-kuansing-dilumpuhkan-dengan-tembakan-di-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim gabungan berhasil membekuk komplotan pencuri mabuk di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Tiga orang diamankan, dua di antara ditembak petugas.
waspadalah-begini-cara-mudah-bedakan-serum-palsu-dan-yang-asli
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terungkapnya peredaran serum anti tetanus dan anti bisa ular palsu, menjadi perhatian khusus Polresta Pekanbaru. Agar masyarakat Kota Pekanbaru, Provinsi Riau tidak terkecoh, ada beberapa perbedaan mencolok dari segi fisik serum asli dan yang palsu.
kasus-dugaan-pengemplangan-pajak-mobil-seret-anak-mantan-gubernur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau terus mengusut dugaan pengemplangan pajak kendaraan roda empat di Dinas Pendapatan Provinsi Riau. Belakangan kasus ini mengarah ke perempuan berinisial W yang memegang posisi penting di instansi tersebut.
gawat-serum-palsu-beredar-di-pekanbaru-polresta-pekanbaru-tangkap-dua-pelaku
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reskrim Polresta Pekanbaru menyita 200 botol serum diduga palsu dari dua orang tenaga penjual, S dan P. Kejahatan itu terbongkar setelah polisi melakukan penyamaran.
polisi-senapelan-gagalkan-penyelundupan-54-kilo-ganja-kering
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor Senapelan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau berhasil menggagalkan upaya penyelundupan 54 paket ganja kering siap edar dengan berat total 5,4 kilogram.
setelah-modar-dihajar-pelaku-jambret-di-jalan-kina-pekanbaru-ini-diserahkan-massa-ke-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi nekat PY alias Yogi (20), yang menjambret seorang wanita bernama Syafitri Ramadhani (18) berhasil digagalkan warga. Ia pun ditangkap dan babak belur karena menjadi bulan-bulanan warga yang kesal terhadap ulahnya. Puas menghajar Yogi, warga pun menyerahkannya ke Polsek Bukit Raya.
kisah-unik-dari-inhu-suami-laporkan-istri-ke-polisi-karena-jual-3-mobil-miliknya
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kejadian unik kembali terjadi di Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau. Kali ini datang dari warga Peranap, seorang suami berinisial IS (47) melaporkan istrinya Ag (50).
kapal-penumpang-gunakan-pelabuhan-tikus-di-selatpanjang-sebagai-gerbang-masuk-miras
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pelabuhan tikus di Selatpanjang ternyata tidak hanya dimanfaatkan oleh sejumlah kapal kargo untuk memasukan barang ilegal ke Selatpanjang. Bahkan kapal penumpang dari Batam juga kerap memasukan miras ke Selatpanjang, Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau.
wwwwww