Home > Berita > Hukrim
Hukrim
enggan-bayar-uang-proyek-simkudes-kepala-bpmpd-dan-37-kades-di-siak-bakal-dilaporkan-ke-polisi
SIAK, POTRETNEWS.com - Legal Corporate Sofyan and Partner bakal melaporkan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa (BPMPD) Siak Provinsi Riau Abdul Razak dan 37 Kepala Desa (Kades) di Siak ke pihak kepolisian.
Buntut SP3 terhadap 15 Perusahaan yang Disangka Bakar Hutan
sekjen-jmgr-nilai-hukum-di-polda-riau-hanya-tajam-untuk-para-petani
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Penghentian proses penyelidikan kasus kebakaran hutan dan lahan di Riau dianggap sebagai tamparan bagi masyarakat Riau. Bagaimana tidak, sebanyak 25 petani kecil kini menjadi tersangka dan tengah menjalani hukuman sedangkan 15 perusahaan justru bebas sejak diterbitkannya SP3.
astaga-ternyata-benar-ada-vaksin-palsu-di-riau-dua-tersangka-pengedar-sudah-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jajaran Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Riau menetapkan dua tersangka pengedar vaksin palsu. Polisi juga menahan barang bukti vaksin palsu sekitar 100 ampul.
komisi-iii-dpr-tidak-terima-alasan-polda-riau-hentikan-kasus-15-perusahaan-terduga-pembakar-hutan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan anggota Komisi III DPR RI mendatangi Polda Riau untuk mempertanyakan penghentian kasus 15 perusahaan terduga pembakar lahan. Pertemuan itu digelar secara tertutup.
aneh-bahas-sp3-15-perusahaan-terduga-pembakar-lahan-dengan-komisi-iii-dpr-ri-polda-riau-larang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di hari kedua kunjungan kerja (kunker) di Pekanbaru, Komisi III DPR RI pagi ini, Selasa (2/8/2016), melakukan rapat di Polda Riau dan ternyata tertutup untuk umum.
dua-ribu-koli-tekstil-impor-bekas-jepang-diselundupkan-via-pelabuhan-tikus-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebanyak 2 Ribu koli tekstil bekas yang diimpor dari Jepang dan Korea Selatan diselundupkan oleh para pelaku lewat pelabuhan tikus di Riau. Banyaknya jalur tikus tersebut menjadikan celah bagi para pelaku untuk menyelundupkan barang-barang impor secara ilegal ke Indonesia.
baru-bebas-penjara-sebulan-anak-kandung-ketua-geng-motor-paling-meresahkan-di-pekanbaru-si-klewang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PR alias Colo, remaja berumur 20 tahun ini sepertinya tidak kapok-kapok berurusan dengan aparat berwajib di Provinsi Riau. Anak kandung dari ketua geng motor begal Klewang itu kembali ditangkap polisi, Senin (1/8/2016).
seorang-warga-kampar-ditangkap-atas-kasus-penculikan-bayi-di-sumatera-utara
MEDAN, POTRETNEWS.com – Pihak kepolisian dari Polsek Patumbak berhasil mengamankan seorang wanita berinisial LE (36), warga Kota Baru, Bangkinang, Riau di Pancurbatu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu 31 Juli 2016. Pelaku merupakan penculik seorang bayi.
anggota-dpr-ini-curiga-ada-kongkalikong-terkait-sp3-kasus-karhutla-di-polda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi III DPR, Masinton Pasaribu merasa ada keanehan diterbitkannya surat perintah penghentian penyidikan (SP3) terhadap 15 perusahaan diduga terlibat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) tahun 2015 lalu. Kecurigaan itu membuat dirinya meyakini ada sesuatu kejanggalan dalam penerbitan itu.
terlibat-pembunuhan-dan-narkoba-4-narapidana-lapas-pekanbaru-menunggu-eksekusi-mati
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak empat dari 1.485 penghuni Lembaga Permasyarakatan kelas II A Pekanbaru bakal dihukum mati. Mereka merupakan terpidana kasus perampokan menyebabkan korban mati dan narkotika jenis sabu dan ganja.
wwwwww