Home > Berita > Hukrim
Hukrim
kasus-dugaan-pengemplangan-pajak-mobil-seret-anak-mantan-gubernur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau terus mengusut dugaan pengemplangan pajak kendaraan roda empat di Dinas Pendapatan Provinsi Riau. Belakangan kasus ini mengarah ke perempuan berinisial W yang memegang posisi penting di instansi tersebut.
gawat-serum-palsu-beredar-di-pekanbaru-polresta-pekanbaru-tangkap-dua-pelaku
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reskrim Polresta Pekanbaru menyita 200 botol serum diduga palsu dari dua orang tenaga penjual, S dan P. Kejahatan itu terbongkar setelah polisi melakukan penyamaran.
polisi-senapelan-gagalkan-penyelundupan-54-kilo-ganja-kering
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor Senapelan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau berhasil menggagalkan upaya penyelundupan 54 paket ganja kering siap edar dengan berat total 5,4 kilogram.
setelah-modar-dihajar-pelaku-jambret-di-jalan-kina-pekanbaru-ini-diserahkan-massa-ke-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi nekat PY alias Yogi (20), yang menjambret seorang wanita bernama Syafitri Ramadhani (18) berhasil digagalkan warga. Ia pun ditangkap dan babak belur karena menjadi bulan-bulanan warga yang kesal terhadap ulahnya. Puas menghajar Yogi, warga pun menyerahkannya ke Polsek Bukit Raya.
kisah-unik-dari-inhu-suami-laporkan-istri-ke-polisi-karena-jual-3-mobil-miliknya
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kejadian unik kembali terjadi di Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau. Kali ini datang dari warga Peranap, seorang suami berinisial IS (47) melaporkan istrinya Ag (50).
kapal-penumpang-gunakan-pelabuhan-tikus-di-selatpanjang-sebagai-gerbang-masuk-miras
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pelabuhan tikus di Selatpanjang ternyata tidak hanya dimanfaatkan oleh sejumlah kapal kargo untuk memasukan barang ilegal ke Selatpanjang. Bahkan kapal penumpang dari Batam juga kerap memasukan miras ke Selatpanjang, Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau.
enggan-bayar-uang-proyek-simkudes-kepala-bpmpd-dan-37-kades-di-siak-bakal-dilaporkan-ke-polisi
SIAK, POTRETNEWS.com - Legal Corporate Sofyan and Partner bakal melaporkan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa (BPMPD) Siak Provinsi Riau Abdul Razak dan 37 Kepala Desa (Kades) di Siak ke pihak kepolisian.
Buntut SP3 terhadap 15 Perusahaan yang Disangka Bakar Hutan
sekjen-jmgr-nilai-hukum-di-polda-riau-hanya-tajam-untuk-para-petani
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Penghentian proses penyelidikan kasus kebakaran hutan dan lahan di Riau dianggap sebagai tamparan bagi masyarakat Riau. Bagaimana tidak, sebanyak 25 petani kecil kini menjadi tersangka dan tengah menjalani hukuman sedangkan 15 perusahaan justru bebas sejak diterbitkannya SP3.
astaga-ternyata-benar-ada-vaksin-palsu-di-riau-dua-tersangka-pengedar-sudah-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jajaran Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Riau menetapkan dua tersangka pengedar vaksin palsu. Polisi juga menahan barang bukti vaksin palsu sekitar 100 ampul.
komisi-iii-dpr-tidak-terima-alasan-polda-riau-hentikan-kasus-15-perusahaan-terduga-pembakar-hutan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan anggota Komisi III DPR RI mendatangi Polda Riau untuk mempertanyakan penghentian kasus 15 perusahaan terduga pembakar lahan. Pertemuan itu digelar secara tertutup.
wwwwww