Home > Berita > Hukrim
Hukrim
pt-sumatera-persada-energi-digugat-dalam-kasus-utang-penyewaan-mobil-dan-lahan-parkir-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setelah berhasil berdamai dengan para krediturnya dalam proses restrukturisasi utang/penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU) pada 2014, perusahaan minyak dan gas PT Sumatera Persada Energi (SPE) harus kembali menghadapi permohonan yang sama di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.
nama-mantan-anggota-dprd-riau-disebut-dalam-sidang-korupsi-dana-hibah-ra-di-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sidang perdana dugaan korupsi penyimpangan dana hibah Pemerintah Provinsi Riau untuk Raudhatul Athfal (RA) atau setingkat Taman Kanak-kanak (TK) di Kabupaten Pelalawan, Riau resmi digelar di Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru.
dituding-selingkuh-dengan-abang-ipar-dihujat-hingga-dimartil-suami-hingga-rahangnya-patah-begini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dugaan perselingkuhan yang menjadi penyebab, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Ratna (32) akhirnya mulai terungkap. Ini terbukti setelah dia memberikan keterangan, jika dirinya tidak pernah sama sekali bermain serong (selingkuh) seperti yang ditudingkan oleh suaminya (pelaku) HA (31).
bak-jatuh-tertimpa-tangga-rahang-patah-dihantam-martil-guru-tk-korban-kdrt-di-pekanbaru-ini-juga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tak hanya membeberkan kisah pilunya saat membangun rumah tangga bersama seorang pria yang ternyata merupakan penyalahguna narkoba hingga akhirnya harus menderita akibat rahang patah dihantam palu. Ratna (32) juga harus menahan hinaan, karena suaminya membuat status berisi hujatan tentang dirinya di Facebook miliknya.
bandit-bersenjata-api-yang-sekap-dan-buang-korbannya-di-jalinsum-rohil-dilumpuhkan-polisi-setelah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga orang bandit berinisial Jn, US dan Sr, pelaku perampokan truk di jalan lintas Sumatera (Jalinsum), Kilometer 11, wilayah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau akhirnya menyerah di tangan polisi, setelah sempat kabur hingga ke Provinsi Sumatera Utara (Sumut).
perantau-asal-labuhanbatu-yang-tertangkap-tangan-curi-motor-di-kantor-gubernur-riau-ngaku-pecatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Karena butuh kendaraan untuk mencari pekerjaan, menjadi alasan utama S alias Sunar (44) nekat mencuri sepeda motor di parkiran basement Kantor Gubernur Riau, Jumat (9/9/2016) lalu.
seorang-pria-di-pekanbaru-pukul-kepala-adik-ipar-pakai-ikat-pinggang-karena-bersuara-keras-sepulang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria, Syafar (41) membuat laporan ke Polsek Bukitraya, Pekanbaru, Riau, Senin (12/9/2016) siang. Dalam laporannya, Ia mengaku telah dianiaya oleh abang iparnya, EF dengan ikat pinggang hingga pelipis kirinya robek.
bayar-pelicin-rp125-juta-agar-jadi-pns-warga-kampar-diduga-tertipu-oknum-dosen-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lagi korban penipuan dengan modus di erima menjadi pagawai negeri sipil (PNS)/aparatur sipil negara (ASN) melapor ke polisi.
sempat-terlihat-berkumpul-bersama-temantemannya-begini-kronologi-tewasnya-warga-kampung-mengkapan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Siak, Riau serta jajaran Polsek Sungai Apit terus berupaya mengungkap misteri kematian seorang wanita muda, Kurniati alias Nia (20) yang ditemukan tewas dengan posisi sujud di dalam septic tank, Minggu (11/9/2016) tadi malam.
sebelum-ditemukan-tewas-terkubur-di-dalam-septic-tank-warga-kampung-mengkapan-kabupaten-siak-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wanita berumur 20 tahun di Kampung Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau yang ditemukan tewas tak bernyawa di dalam septic tank belakang rumahnya, diduga korban pembunuhan. Sebelumnya korban sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya.
wwwwww