Home > Berita > Hukrim
Hukrim
tas-dijambret-di-jalan-nangka-pekanbaru-tiur-marbun-kehilangan-uang-jutaan-rupiah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang guru di Pekanbaru, Tiur Br Marbun (39) kehilangan sebuah tas berisi uang Rp2,4 juta, Jumat (4/11/2016) pagi. Ia menjadi korban penjambretan saat berboncengan dengan rekannya.
telah-2-pekan-dilaporkan-ylpk-kepulauan-meranti-atas-dugaan-penipuan-seorang-warga-selatpanjang
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pihak kepolisian belum memanggil pihak Bank Tabungan Negara (BTN) Pekanbaru atas laporan dugaan penipuan terhadap salah satu konsumen di Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Riau. Saat ini, polisi masih menyelidiki laporan itu apakah ada unsur pidananya atau tidak.
aneh-bin-ajaib-tak-ada-pintu-yang-rusak-97-karton-miras-di-gudang-penyimpanan-benda-sitaan-sialang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rumah penyimpanan benda sitaan (Rupbasan) Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru, Riau, yang berada di Jalan Sialang Bungkuk, Kecamatan Tenayanraya dibobol maling, Rabu (2/11/2016). Sebanyak 97 karton minuman keras (miras) hasil sitaan raib.
astaga-jambret-tendang-pasangan-suami-istri-sampai-jatuh-dari-motor-setelah-gagal-rebut-tas-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gagal merampas tas milik korbannya, dua pelaku jambret di Pekanbaru, Riau malah menendang sepeda motor korbannya yang dikendarai pasangan suami istri, Yurnalis dan Anuarsih warga Jalan Swadaya, Kecamatan Tampan, Kamis (3/11/2016) malam.
stadion-utama-riau-semakin-tak-aman-4-motor-mahasiswi-dibobol-saat-ditinggal-berolahraga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nasib naas menimpa enam mahasiswi yang hendak berolahraga di sekitar Stadion Utama Riau. Pasalnya Sabtu (5/11/2016) pagi saat motor mereka yang diparkir di sekitar stadion dibobol oleh orang tak dikenal. Saat hendak pulang setelah berolahraga mereka terkejut karena jok motor rusak dan barang di dalam motor mereka hilang.
lakukan-aksi-begal-dengan-purapura-minta-antar-residivis-bersamurai-di-pekanbaru-kembali-rasakan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Polsek Senapelan Pekanbaru, Riau, meringkus dua orang pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) Jumat (4/11/2016). BACA JUGA:. Sindikat Begal yang Sering Merampas Motor di Stadion Utama Riau Dibekuk Polisi, 2 di Antaranya Mahasiswa. Pulang Makan Bakso, Bu Guru Dirampok 3 Begal di Tembilahan, Barang Berharga Ludes Dibawa Kabur
ditangkap-di-bus-handoyo-tujuan-jawa-saat-melintas-di-jalinsum-jambi-tahanan-polsek-kemuning-inhil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu lagi tahanan yang melarikan diri dari Mapolsek Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau berhasil ditangkap tim gabungan. Artinya, sampai hari sudah tiga tahanan yang ditemukan, dari total lima orang yang lolos dari sel.
diduga-kerap-jadi-tempat-pesta-sabu-ruko-pangkas-buah-palo-di-jalan-akasia-pangkalankerinci
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Dua pemuda berinisial RS (28) dan RA (26) diringkus petugas di lantai 2 ruko Pangkas Buah Palo, Jalan Akasia, Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Jumat (4/11/2016), lantaran kedapatan memiliki paket sabu.
dilaporkan-hilang-di-ukui-polisi-pelalawan-temukan-rx-king-milik-erman-di-pangkalanlesung
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Ukui, Pelalawan, Riau, menerima laporan dari korban pencurian sepeda motor di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Km 145 Kelurahan Ukui, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau.
dua-tahanan-polsek-kemuning-inhil-yang-kabur-ditangkap-polisi-saat-tertidur-pulas-di-gubuk-penjaga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua dari lima tahanan yang meloloskan diri dari Mapolsek Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau berhasil diciduk polisi. Keduanya tertangkap saat sedang tidur di pondok kebun karet, 200 kilometer dari Kota Jambi.
wwwwww