PotretNews.com Minggu 22 Juli 2018

Ngeri! Hendak Mancing, Warga Pekanbaru Tiba-tiba Ditodong Perampok Bersenjata Api, Korban Disuruh Masuk Parit lalu Motornya Dilarikan

Ngeri! Hendak Mancing, Warga Pekanbaru Tiba-tiba Ditodong Perampok Bersenjata Api, Korban Disuruh Masuk Parit lalu Motornya Dilarikan

Ilustrasi.

Selasa, 23 Mei 2017 08:25 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sukamto, seorang satuan pengamanan (satpam) yang merupakan warga Jalan Pembangunan, Gang Pembangunan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau menjadi korban perampokan, Senin (22/5/2017) sore. Pelaku yang diduga menggunakan senjata api (senpi) sempat melepas tembakan dua kali.Aksi perampokan yang dialami pria berusia 45 tahun itu, sekira pukul 18.45 WIB, saat dia dan rekannya pergi memancing ke Jalan Gajah Rajapanjang, Kecamatan Rumbai Pesisir dengan mengendarai sepeda motor miliknya.

Saat itulah, tiba-tiba datang dua orang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha MX warna merah menghampiri korban dan rekannya. Salah satu pelaku turun dari sepeda motor dan langsung mengeluarkan senpi dari pinggangnya.

Sambil menodongkan senpi, pelaku memaksa korban menyerahkan kunci sepeda motor dan handphone miliknya, kemudian menyuruh korban dan rekannya untuk masuk ke dalam parit.

Ads
Sebelum meninggalkan korban, pelaku yang diduga menggunakan senpi jenis FN itu sempat melepas tembakan ke arah parit sebanyak dua kali, setelah itu membawa lari sepeda motor dan handphone korban.

Lantas, korban pun melaporkan kasus dugaan perampokan bersenjata api itu ke Kepolisian Sektor (Polsek) Rumbaipesisir, berharap pelaku yang diketahui berjumlah dua orang itu segera tertangkap. Korban juga mengungkapkan ciri-ciri para pelaku.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi Vivino SH MH, Selasa (23/5/2017) membenarkan adanya kasus perampokan bersenjata api tersebut. "Ya, laporannya di Polsek Rumbaipesisir," kata dia, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

"Saat ini kasusnya sedang dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Rumbai Pesisir, ciri-ciri kedua pelaku juga sudah dikantongi," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru, Riau
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww