Lepas 2 Tembakan, Begini Ciri-ciri Perampok yang Beraksi di Rumbaipesisir Pekanbaru

Lepas 2 Tembakan, Begini Ciri-ciri Perampok yang Beraksi di Rumbaipesisir Pekanbaru

Ilustrasi.

Selasa, 23 Mei 2017 10:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pasca kasusperampokan bersenjata api yang terjadi di Kecamatan Rumbaipesisir, Pekanbaru, Riau, Senin (22/5/2017). Polisi terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap kedua pelaku yang sempat melepas dua kali tembakan. Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi Vivino SH MH, menuturkan, saat melapor ke Polsek Rumbai Pesisir, korban, Sukamto mengaku mengetahui jelas ciri-ciri kedua pelaku yang membawa lari sepeda motor miliknya tersebut.

"Pelaku ada dua orang, menggunakan sepeda motor Yamaha MX warna merah, nomor polisi terpasang BM 5704," kata kasubbag, Selasa (23/5/2017) pagi, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Kasubbag melanjutkan, untuk ciri-ciri pelaku yang mengendarai sepeda motor sekaligus yang menggunakan senjata api jenis FN, memiliki tinggi badan sekitar 176 sentimeter, berpostur kurus dan warna kulit kuning langsat.

"Pelaku juga menggunakan helm dan masker, mengenakan kemeja lengan pendek warna merah jambu motif bunga, celana jeans biru dan sepatu kulit warna kuning," terangnya.

Sedangkan rekan pelaku, kasubbag menuturkan, tinggi badan 170 sentimeter, postur wajah kotak, kulit sawo matang dan mengenakan baju jeans lengan pendek warna biru muda, celana jeans biru muda serta sepatu kulit warna hitam.

"Pelaku yang dibonceng ini tidak mengenakan helm, dan terlihat rambut lurus sebahu. Kedua pelaku logat bicaranya identik dengan daerah tertentu . Saat ini anggota sedang di lapangan melakukan pengejaran," imbuhnya.

Menurut dia, kasus ini masih dalam penyelidikan. Pelaku diduga juga menggunakan senjata api jenis FN dan sempat melepas tembakan ke arah parit dekat korban sebanyak dua kali, sebelum akhirnya membawa lari sepeda motor korban. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru, Riau
wwwwww