Home > Berita > Hukrim
Hukrim
dua-tahanan-polsek-kemuning-inhil-yang-kabur-ditangkap-polisi-saat-tertidur-pulas-di-gubuk-penjaga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua dari lima tahanan yang meloloskan diri dari Mapolsek Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau berhasil diciduk polisi. Keduanya tertangkap saat sedang tidur di pondok kebun karet, 200 kilometer dari Kota Jambi.
diduga-bermasalah-polres-bengkalis-siap-usut-proyek-intake-air-baku-sungai-jurong-duri-yang-telan
DURI, POTRETNEWS.com - Polres Bengkalis mulai melirik beberapa megaproyek di Kecamatan Mandau dan Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Riau yang menghabiskan uang rakyat nilainya dari miliaran hingga puluhan, bahkan ratusan rupiah ditemukan mangkrak dan mubazir. Salah satunya proyek intake ( bangunan yang berfungsi sebagai penyadap atau penangkap) air baku di Jembatan II, Sungai Jurong, Desa Petani, Duri.
di-manamana-honorer-dirumahkan-eh-di-rohul-masih-ada-warga-yang-ngebet-jadi-honorer-dengan-bayar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wanita berinisial WH, warga Desa Rambah Tengah Hulu, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau hanya bisa gigit jari. Uang yang ia setorkan Rp30 juta dengan maksud supaya diangkat jadi honorer lesap begitu saja.
buron-hampir-sebulan-penembak-mahasiswa-di-mp-club-pekanbaru-diduga-kabur-ke-luar-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski sudah dilakukan pemeriksaan CCTv di MP Club Pekanbaru terkait penembakan mahasiswa, Erik (25) oleh orang tak dikenal (OTK), Senin (10/10/2016) silam. Hingga saat ini pihak kepolisian masih belum berhasil meringkus pelaku.
gila-demi-selamatkan-narkoba-yang-dibawa-warga-selatpanjang-ini-nekat-serempet-dan-bergumul-dengan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Satuan Narkoba Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Meranti berhasil mengamankan dua warga Selatpanjang, Riau, yang melakukan tindak pidana narkoba, Kamis (3/11/2016) dini hari. Salah seorang pelaku sempat bergumul dengan anggota saat hendak ditangkap.
polisi-temukan-paket-sabu-dari-sebuah-rumah-di-salo-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polisi meringkus pria berinisial Hab saat berada di rumahnya, Rabu (2/11/2016) setelah hasil penggeledahan yang dilakukan polisi di rumahnya menemukan satu paket yang diduga narkoba jenis sabu.
bangunannya-tak-layak-kpk-diharapkan-turun-langsung-lihat-proyek-intake-air-baku-sungai-jurong-duri
DURI, POTRETNEWS.com - Wacana Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang akan berkantor di wilayah Kabupaten Bengkalis sudah sangat tepat. Pasalnya banyak proyek infrastruktur di Bengkalis khususnya Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau yang mangkrak atau mubazir.
kasus-dugaan-korupsi-di-dinas-pertanian-pelalawan-yang-sempat-lama-mengendap-di-kejaksaan-dibuka
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan telah memanggil dan memeriksa sejumlah kelompok tani (poktan) di Kecamatan Kuala Kampar terkait dugaan kasus korupsi di Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.
rayuan-maut-pria-21-tahun-di-seberida-inhu-bikin-gadis-ini-bertekuk-lutut-dan-mau-disetubuhi-hingga
RENGAT, POTRETNEWS.com – Seorang pemuda berinisial USB (21), warga Kelurahan Pangkalankasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau dilaporkan ke pihak kepolisian karena diduga telah menghamili pacarnya yang masih di bawah umur.
kpk-supervisi-kasus-korupsi-yang-ditangani-kejari-pelalawan-termasuk-proyek-multimedia-disdik
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Dugaan tindak pidana korupsi proyek pengadaan alat peraga multimedia Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau tahun 2007 menyita perhatian Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
wwwwww