PotretNews.com Minggu 22 Juli 2018

Kalap lantaran Ajakan Berhubungan Badan di Dapur Ditolak, Pria di Pekanbaru Ini Tendang dan Usir Istrinya

Kalap lantaran Ajakan Berhubungan Badan di Dapur Ditolak, Pria di Pekanbaru Ini Tendang dan Usir Istrinya

Ilustrasi.

Rabu, 24 Mei 2017 10:43 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hanya karena menolak untuk berhubungan badan, RW alias Ari (38) kalap lalu menganiaya dan mengusir istrinya dari rumah. Beruntung, pria keji itu segera ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Tenayanraya, Pekanbaru, Riau.Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu terjadi, Senin (22/5/2017) lalu, sekira pukul 08.00 WIB. Saat itu, korban sedang berada di dapur dan langsung dihampiri oleh pelaku (Ari) untuk mengajak berhubungan badan.

Namun, karena sedang menstruasi, korban menolak ajakan pelaku. Tak terima ajakannya ditolak, pelaku langsung menyeret korban ke dalam kamar dan menghempaskan tubuh korban ke kasur. Korban pun berusaha melakukan perlawanan dan berteriak minta tolong kepada anaknya. Pelaku yang naik pitam, kemudian keluar kamar sambil memaki-maki dan menghujat istrinya (korban).

Merasa belum puas, pelaku juga mengusir korban dari rumah. Di depan pintu rumah, pelaku kembali menganiaya korban dengan menendang pinggul korban, bahkan beberapa kali meludahi korban. Mendapat perlakuan kasar dari suaminya, korban langsung melaporkan kasus KDRT itu ke Polsek Tenayanraya, dan hari itu juga pelaku segera diringkus dan diamankan ke Mapolsek Tenayanraya.

Ads
"Sekarang pelaku sedang menjalani pemeriksaan," kata Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi Vivino SH MH, Rabu (24/5/2017), dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Ipda Dodi Vivino menuturkan, dari keterangan korban, sejak lima tahun terakhir, pelaku memang kerap menganiaya dan berbuat kasar kepada korban. "Pelaku masih menjalani penyidikan mendalam," pungkasnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru, Riau
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww