PotretNews.com Senin 27 Januari 2020
Home >  Berita >  Hukrim
Hukrim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau kembali merazia sejumlah kos-kosan dan homestay di sejumlah lokasi di Pekanbaru, Rabu (30/9/2015) sore. Sedikitnya 13 orang diduga penyalahguna narkoba dijaring petugas, satu di antaranya wanita yang baru habis melahirkan.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri Tembilahan terus mendalami dugaan korupsi yang terjadi di Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau. Untuk itu pihaknya akan memanggil pihak-pihak terkait termasuk Pelaksana Tugas Sekda Inhil H Fauzar SE, untuk dimintai keterangan dalam rangka pengungkapan kasus ini.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selain izinnya terancam dibekukan dan dicabut, sejumlah perusahaan yang diduga sengaja membakar lahan bakal didenda belasan miliar rupiah. Hal itu berdasarkan sangkaan pasal berlapis yang diterapkan penyidik Polri, supaya perusahaan tak lepas dari jeratan hukum.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, sejak Senin (28/9/2015) kemarin melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang menyalahi aturan berupa baliho, spanduk, banner dan jenis lainnya, di seluruh kepenghuluan. Langkah itu diambil mengingat APK yang dicetak oleh KPU Rohil sudah siap dicetak oleh rekanan dan telah siap dipasang.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 24 orang wanita muda terjaring razia yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, Selasa (29/9/2015) siang tadi. Keseluruhannya diamankan dari satu titik razia, yakni di kos-kosan Jalan Kapur, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pencurian marak di Kota Bagansiapiapi, Ibu Kota Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Baru-baru ini, diketahui terjadi dua kasus pencurian. Pertama pencurian yang dilakukan dua anak-anak, di Jalan Pelabuhan Baru, dan kedua di Jalan Perniagaan, Belakang Masjid Ar Ridho, Baganhulu.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Merasa tersinggung karena dinasehati, seorang warga Tambusai Utara, Kabupaten Rohul, Riau, nekat menikam rekannya sendiri hingga tewas meregang nyawa.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seorang pria yang diketahui bernama Suhardi (25), meregang nyawa saat berada di tempat kerjanya sehari-hari, yang terletak di Jalan Sudirman Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Senin (28/9/2015). Pemuda yang akrab disapa Adi itu menghembuskan napas terakhirnya akibat luka tusuk di bagian dada sebelah kanan.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - PT Gemilang Citra Mandiri (GCM) yang didirikan pada tahun 2004 silam, oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) saat itu, Indra M Adnan, disinyalir ”perselingkuhan” eksekutif dan legislatif untuk ”merampok” uang rakyat. Sebab setelah didirikan, aktivitas perusahaan dan aset yang sudah diberikan tidak jelas keberadaannya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda warga Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, terpaksa dirawat intensif di rumah sakit, usai ditikam kawanan begal, Sabtu (26/9/2015).
Loading...
www www