PotretNews.com Rabu 29 Januari 2020
Home >  Berita >  Hukrim
Hukrim
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Melaju dengan kecepatan tinggi, pengendara sepeda motor bernama Salim Hasibuan 45 tahun, warga Kasangpadang, Kecamatan Bonai, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, tewas di tempat, Minggu (04/10/2015).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang remaja tanggung di Kabupaten Indragri Hulu (Inhu), Riau, tertangkap massa usai berbuat mesum dengan gadis ABG yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP. Laki-laki berumur 19 tahun ini sempat kabur dalam keadaan bugil, ketika warga memergoki aksinya itu.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi balap liar di sejumlah ruas jalan di Pekanbaru, Provinsi Riau, kian mengkhawatirkan. Tidak hanya menganggu pengendara, mereka juga membahayakan, lantaran membawa senjata tajam, seperti samurai, yang bisa saja digunakan untuk melakukan aksi kejahatan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akhirnya mengambil sikap atas persoalan libur sekolah yang hampir satu bulan. Solusi tegas yang diambil adalah dengan memberlakukan kegiatan belajar-mengajar 2-3 kali dalam sepekan.
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com - Diduga akibat kelalaian perusahaan pabrik kelapa sawit (PKS) PT Dwi Mitra Daya Riau (DMDR) di Bukitbadak, Kepenghuluan KotapParit, Kecamatan Simpangkanan dalam memperhatikan keselamatan kerja, tiga orang karyawannya mengalami luka bakar, Senin (28/9/2015) silam.
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Dua oknum polisi yang terlibat judi bersama dengan oknum Kepala Desa Kembangdamai, Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, akhirnya menyerahkan diri ke Mapolsek Kunto Darussalam, setelah kabur selama empat hari.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang remaja tanggung, warga Kelurahan Sei Salak, Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, terpaksa berurusan dengan aparat berwajib, lantaran mengunggah foto tak senonohnya ke akun jejaring sosial Facebook.
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tandun, berhasil membongkar sindikat jual beli sepeda motor yang diduga hasil curian yang beroperasi di kecamatan yang masuk wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Sabtu (3/10/2015).
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Berniat ingin membeli pinang, seorang warga Rokan Hulu (Rohul), Andes S (38), malah tertipu hingga ratusan juta rupiah, Jumat (2/10/2015) kemarin.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Tim Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Bagansiapiapi menyidik dugaan korupsi pembangunan waterboom tahun 2010-2011 di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Terkait kasus ini, tim telah memanggil dua orang saksi.
Loading...
www www