PotretNews.com Selasa 16 Oktober 2018
Home > Berita > Riau

Aneh, 2 Orang Misterius Langsung Kabur setelah Antarkan Sesosok Mayat Perempuan ke RSUD Arifin Ahmad Provinsi Riau

Aneh, 2 Orang Misterius Langsung Kabur setelah Antarkan Sesosok Mayat Perempuan ke RSUD Arifin Ahmad Provinsi Riau

Ilustrasi.

Selasa, 30 Mei 2017 11:21 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Kota Pekanbaru, Riau dihebohkan dengan sesosok mayat perempuan yang diantarkan oleh dua orang misterius, Senin (29/5/2017) sore.Jasad perempuan yang diketahui bernama Dedeh Kurniawan (46) warga Jalan Semangka, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru itu diantar oleh dua orang yang tak diketahui identitasnya dengan menggunakan taksi Blue Bird, sekira pukul 16.25 WIB.

Jasad korban diantar langsung ke unit gawat darurat (UGD) dan langsung diangkat dari taksi oleh satpam, kemudian ditangani oleh dokter dan perawat RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Setelah diperiksa, korban ternyata sudah meninggal dunia. Ketika dokter meminta identitas dua orang yang mengantarkan korban, mereka yang diketahui laki-laki dan perempuan itu langsung melarikan diri dengan taksi Blue Bird tersebut.

Ads
Merasa ada yang janggal, pihak RSUD Arifin Achmad Pekanbaru kemudian melaporkan kasus temuan mayat itu ke Polsek Pekanbaru Kota. Mendapat laporan, Polisi langsung mendatangi RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

"Dari hasil pemeriksaan pihak RSUD Arifin Ahmad Provinsi Riau di Pekanbaru, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Saat ini kita masih selidiki identitas dua orang yang mengantarkan korban ke rumah sakit," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Aryanto, Selasa (30/5/2017), dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Kasat menambahkan, untuk sementara ini jasad korban masih berada di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. "Untuk suami korban sudah kita mintai keterangannya. Kasusnya masih dalam penyelidikan," pungkasnya. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum, Hukrim
wwwwww