PotretNews.com Senin 27 Januari 2020
Home >  Berita >  Hukrim
Hukrim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polresta Pekanbaru menangkap Ahmad Suro alias Mas Roy (35) dan Tjin Hwa alias Hawa (42), komplotan pelaku pencuri mobil dengan modus berpura-pura meminjam mobil rental yang kemudian dilarikan.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resor (Polres), Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menerima laporan terkait tindak pidana pencurian, Senin (5/10/2015), dari seorang pegawai negeri sipil (PNS), bernama Shinta (34).
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Terkait dengan ketakutan pihak SKPD untuk melaksanakan kegiatan proyek di Inhil, meskinya harus dicarikan solusi terbaik. Salah satunya adalah dengan menggunakan jasa ahli hukum untuk berkonsultasi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jaringan prostitusi online yang melibatkan mahasiswi di Pekanbaru, Riau akhirnya terbongkar. DN (24) menjadi mucikari bagi ratusan 'ayam kampus' ditangkap saat sedang transaksi di Hotel Grand Elite, Jalan Riau Kota Pekanbaru, Sabtu (3/10/2015).
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kapolres Pelalawan, Riau, AKBP Ade Johan H Sinaga memastikan pihaknya serius mengusut kebakaran hutan dan lahan di wilayah itu.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru terus melakukan penyidikan usai mengamankan seorang mucikari alias germo berinisial DN, yang tertangkap tangan ketika bertransaksi esek-esek di sebuah hotel mewah di Jalan Riau.
Banggalah Jadi Seorang Saka Bhayangkara!
Senin, 05 Oktober 2015 17:51 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Polsek Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, menggelar kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) sekaligus pelantikan Satuan Karya Pemuda Bhayangkara (Saka Bhayangkara) binaan polsek tersebut, Sabtu (3/10/2015).
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Melaju dengan kecepatan tinggi, pengendara sepeda motor bernama Salim Hasibuan 45 tahun, warga Kasangpadang, Kecamatan Bonai, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, tewas di tempat, Minggu (04/10/2015).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang remaja tanggung di Kabupaten Indragri Hulu (Inhu), Riau, tertangkap massa usai berbuat mesum dengan gadis ABG yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP. Laki-laki berumur 19 tahun ini sempat kabur dalam keadaan bugil, ketika warga memergoki aksinya itu.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi balap liar di sejumlah ruas jalan di Pekanbaru, Provinsi Riau, kian mengkhawatirkan. Tidak hanya menganggu pengendara, mereka juga membahayakan, lantaran membawa senjata tajam, seperti samurai, yang bisa saja digunakan untuk melakukan aksi kejahatan.
Loading...
www www