PotretNews.com Sabtu 21 Juli 2018

Rela ”Pasang Badan” untuk Istrinya yang Hendak Dianiaya, Seorang Suami di Pekanbaru Dikeroyok 2 Pria hingga Babak Belur

Rela ”Pasang Badan” untuk Istrinya yang Hendak Dianiaya, Seorang Suami di Pekanbaru Dikeroyok 2 Pria hingga Babak Belur

Ilustrasi. (foto: internet)

Rabu, 31 Mei 2017 12:48 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Apa yang dilakukan oleh seorang pria bernama Sudirman ini sepertinya pantas untuk ditiru. Dia rela ”pasang badan” untuk istrinya yang hendak dianiaya oleh dua pria.Kejadian itu terjadi, Senin (29/5/2017) sore, dua orang pelaku berinisial Si (37) dan Wa (30) mendatangi korban dan istrinya saat berada di jalan Merak, Kecamatan Marpoyandamai, Pekanbaru, Riau.

Ketika itu, kedua pelaku dan istri korban sempat terlibat cekcok. Melihat istrinya akan dipukuli oleh pelaku Si, pria berusia 48 tahun itu berusaha melindungi istrinya. Namun, pelaku Wa langsung menampar wajah korban.

Tak hanya ditampar, korban juga ditendang oleh pelaku Si pada bagian tulang rusuk kiri. Puas menganiaya korban, kedua pelaku langsung pergi meninggalkan korban dalam keadaan cidera.

Ads
Dalam keadaan cedera dan mengalami memar hampir disekujur tubuhnya, setelah dianiaya oleh kedua pelaku, korban kemudian membuat laporan ke Polresta Pekanbaru, dengan harapan kedua pelaku bisa diproses hukum.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino SH MH, Rabu (31/5/2017) membenarkan adanya laporan terkait kasus dugaan penganiayaan yang dialami oleh korban.

"Korban baru melapor kemarin dan sekarang sedang ditangani Satreskrim Polresta Pekanbaru. Sementara ini, penyidik sudah meminta keterangan korban dan sejumlah saksi, termasuk hasil visum korban. Untuk kedua pelaku, identitasnya sudah dikantongi. Jika terbukti, keduanya langsung diproses hukum," kata Ipda Dodi Vivino, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com. ***

Editor:
Hanafi Adrian

loading...
Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru, Riau
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww