Home > Berita > Hukrim
Hukrim
astaga-dua-abg-di-dumai-diperkosa-berkalikali-oleh-7-pria-setelah-dicecoki-tuak-di-pondokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua orang gadis anak baru gede (ABG) di Kota Dumai, Provinsi Riau, direnggut kesuciannya oleh 7 pria muda. Sebelum disetubuhi dan ”digilir” berkali-kali, keduanya terlebih dahulu dicekoki Tuak hingga mabuk dan tak sadarkan diri. Sadis!
lakukan-pungli-di-km-56-jalintim-pelalawan-tiga-oknum-cv-ads-riau-ditangkap-polisi
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Polisi mengamankan tiga orang oknum CV ADS Riau yang diduga melakukan pungutan liar (pungli) di Kilometer (Km) 56 Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.
denda-rp16-triliun-pt-merbau-pelalawan-lestari-untuk-pulihkan-hutan-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sekretaris Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Bambang Hendroyono menjelaskan denda Rp16 triliun dari PT Merbau Pelalawan Lestari (MPL) akan digunakan untuk biaya pemulihan lahan.
gratifikasi-berlian-senilai-rp4-miliar-yang-dijanjikan-kpk-dipamerkan-ke-warga-riau-ternyata-milik
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi memamerkan foto gratifikasi berlian senilai Rp4 miliar (persisnya Rp3,96 miliar, red) yang pernah dilaporkan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said (sekarang tidak menjabat lagi, red). Foto tersebut dipajang di gelaran Festival Antikorupsi, di Bandung, pada Kamis (10/12/2015) lalu.
kpk-ingin-tunjukkan-berlian-hasil-gratifikasi-seharga-rp4-miliar-kepada-masyarakat-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Barang-barang gratifikasi yang disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dari sejumlah pejabat negara akan dilelang dalam Festival Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) di Provinsi Riau pada 8-10 Desember 2016 mendatang.
sindikat-pencurian-sepeda-motor-di-kateman-inhil-terbongkar-garagara-nyanyian-seorang-pelaku-yang
TEMBILAHAN POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Polsek Kateman Kabupaten Indragiri hilir (Inhil), Provinsi Riau berhasil melakukan penangkapan terhadap 4 orang yang tergabung dalam sindikat pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Rabu (16/11/2016).
33-surat-tilang-keluar-dalam-2-hari-pelaksanaan-operasi-zebra-siak-2016-di-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kemarin, Kamis (17/11/ 2016) hari kedua pelaksanaan Operasi Zebra Siak 2016, telah dilaksanakan pemeriksaan terhadap kelengkapan SIM pengendara kendaraan bermotor serta kelengkapan STNK kendaraan bagi pengendara di seputar Kota Tembilahan.
kpk-berharap-korporasi-korup-bisa-dipidana-seperti-pt-merbau-pelalawan-lestari
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambut baik putusan Mahkamah Agung yang menjatuhkan denda sebesar Rp16,2 triliun terhadap PT Merbau Pelalawan Lestari terkait dengan kasus pembalakan liar yang telah merusak lingkungan.
berusaha-kabur-dan-loncat-ke-sungai-otak-komplotan-curanmor-di-pekanbaru-dibekuk-seorang-anggotanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski sempat berusaha melarikan diri dan meloncat ke dalam sungai, BH (23) otak komplotan spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berhasil diringkus Tim Opsnal Polsek Limapuluh, Selasa (15/11/2016) lalu.
mantan-kadis-pu-dumai-pelit-bicara-usai-diperiksa-penyidik-kejagung
DUMAI, POTRETNEWS.com - Penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung) RI melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah mantan pejabat dan pejabat yang masih aktif di Pemerintah Kota (Pemkot) Dumai, Riau, Kamis (17/11/2016). Penyidikan ini terkait proyek air bersih tahun 2008.
wwwwww