PotretNews.com Senin 27 Januari 2020
Home >  Berita >  Hukrim
Hukrim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru tengah berkoordinasi dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Riau telisik dugaan korupsi pembelian dua mobil jenis jeep untuk keperluan dinas Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.
LIMAPULUH KOTA, POTRETNEWS.com - Seorang petani bernama Indra ditangkap aparat Kepolisian Resor Limapuluh Kota karena menanam ganja di dua lokasi di lereng bukit, Minggu (11/10/2015) sekitar pukul 06.00 WIB.
Pemerintah Gugat Grup Sinar Mas Rp7 Triliun
Minggu, 11 Oktober 2015 16:50 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjukkan sikap tegas terkait dengan kasus kabut asap dan pembakaran hutan dan lahan di Sumatera dan Kalimantan. Presiden Jokowi meminta dalam waktu kurang dua minggu, masalah ini harus bisa diatasi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kawasan Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru, Riau diobok-obok ratusan tim gabungan yang dipimpin langsung Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Aries Syarif Hidayat, Rabu (10/10/2015).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden RIĀ  Joko Widodo (Jokowi) direncanakan dalam beberapa waktu ke depan, kembali berkunjung ke Riau. Kedatangan Jokowi tersebut untuk meresmikanĀ  PLTU 2 Tenayaranraya Pekanbaru.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sedikitnya 23 orang warga Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau, diangkut petugas yang menggelar razia besar-besaran, Sabtu (10/10/2015) sore. Satu orang bahkan merupakan anggota kepolisian aktif, berpangkat Brigadir.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Operasi penggerebekan Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru dalam rangka pemberantasan narkotika masih berlangsung hingga Sabtu (10/10/2015) sore ini.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sepeda motor merek Yamaha RX King BM 4793 TO, uang tunai Rp7.250.000, kamera Canon dan sebuah laptop Acer raib digasak maling di kantor PT Riau Cahaya Utami Tupperware, Jalan Rajawali, Sukajadi, Pekanbaru, Riau, Jumat (9/10) pagi sekitar pukul 08.15 WIB.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang mahasiswa sebuah perguruan negeri (PTN) di Pekanbaru ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau karena diduga sebagai bandar narkoba. Tak tanggung-tanggung, mahasiswa ini mempersenjatai dirinya dengan pistol jenis FN.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau kembali dikejutkan dengan peredaran uang palsu. Kali ini uang palsu yang beredar adalah pecahan Rp100 ribu.
Loading...
www www