PotretNews.com Selasa 20 November 2018

Gara-gara Jalan Depan Pasar Tangor Macet, Satu Tahanan Polsek Tenayanraya Pekanbaru Kabur dari Kawalan Petugas

Gara-gara Jalan Depan Pasar Tangor Macet, Satu Tahanan Polsek Tenayanraya Pekanbaru Kabur dari Kawalan Petugas

Ilustrasi.

Jum'at, 09 Juni 2017 21:39 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi nekat yang dilakukan tahanan Polsek Tenayanraya, Pekanbaru, Riau ini berinisial EP cukup menarik perhatian. Setelah berhasil kabur usai diekspose di Mapolresta Pekanbaru, Kamis (8/6/2017) siang.Kaburnya tahanan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini, terjadi sekitar pukul 13.35 WIB, hanya beberapa menit setelah digelarnya ekspos kasus di Polresta Pekanbaru, sekira pukul 12.45 WIB.

Kaburnya EP, demikian dilansir potretnews.com dari GoRiau.com, berlangsung cepat. Saat itu dia bersama dengan tiga tahanan lainnya dibawa kembali ke Mapolsek Tenayanraya setelah digelarnya ekspos pengungkapan 10 hari ramadan.

Setibanya di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, tepatnya di depan Pasar Tangor. Mobi minibus yang membawa empat tahanan itu terjebak kemacetan karena ada perbaikan bahu jalan.

Ads
Saat itulah, EP memberanikan diri keluar dari mobil. Ditambah lagi posisinya berada di dekat pintu sebelah kanan belakang supir dan tangannya tidak dipasang borgol.

Sayangnya, personel Polsek Tenayanraya yang hanya berdua tak mampu mengejar EP yang berlari dengan kencang masuk ke dalam kios-kios area Pasar Tangor, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru.

Karena masih ada tiga tahanan lainnya yang ada di dalam mobil. Dua personel Polsek Tenayanraya pun lebih dulu membawa tiga tahanan ke Polsek Tenayanraya dan kemudian melakukan pengejaran.

Kapolsek Tenayanraya, Kompol Ramadani saat dikonfirmasi, membenarkan adanya satu tahanan Polsek Tenayan Raya Pekanbaru yang melarikan diri. "Ya, saat ini anggota sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku," pungkasnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

wwwwww