PotretNews.com Kamis 02 Juli 2020
Home >  Berita >  Hukrim
Hukrim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bidang Pencegahan menyatakan, sejak 2013 sampai sekarang sudah ada 632 laporan dari masyarakat terkait adanya dugaan korupsi di Provinsi Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terdakwa dugaan suap RAPBD-P 2014 dan RAPBD Riau Tahun 2015, Ahmad Kirjauhari kembali menangis di Pengadilan Tipikor Pekanbaru. Anggota DPRD Riau periode 2009-2014 itu menyesal telah menerima suap Rp900 juta dari Gubernur Riau nonaktif Riau Annas Maamun.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau menngkap seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial MY (41), warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Meranti Pandak, Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Provinsi Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pengusaha di Riau, H Jufri Zubir, mempertanyakan kelanjutan laporan penggelapan aset yang diklaim sebagai miliknya di kawasan Simpangtiga, Pekanbaru. Kasus ini telah dilaporkannya ke Polda Riau pada 2013 lalu.
Terungkap pada Dakwaan Mantan Ketua DPRD Bengkalis Jamal Abdillah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau menahan Anggota DPRD Bengkalis periode 2009-2014, Purboyo, Selasa 1 (1/12/2015). Politikus PDIP itu merupakan salah satu tersangka dugaan korupsi dana bantuan sosial (bansos) Kabupaten Bengkalis senilai Rp 230 miliar.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Jajaran Polres Indragiri Hilir dalam satu pekan telah menangkap 4 tersangka, 27 paket sabu dan 3,5 butir pil ekstasi. Empat tersangka tersebut merupakan hasil pengungkapan dari 3 lokasi, yakni Parit 9 Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan, lalu Desa Sungai Bela, Kecamatan Kuala Indragiri dan Kelurahan Kairiah Mandah, Kecamatan Mandah.
DURI, POTRETNEWS.com - Pelaku pembacokan yang menebas leher ibu guru Onwarnida (49) hingga tewas,Senin (30/11) pagi lalu, hingga kini belum tertangkap. Polisi masih memburu pelaku yang tak lain adalah mantan suami guru kelas 1 SDN 15 Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau itu.
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Gila... Ternyata aksi perampokan di rumah Suwito Ahmadi (40), agen pupuk di Desa Bukit Jaya, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau, dilakukan oleh komplotan yang melibatkan seorang wanita hamil.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melelang sejumlah barang rampasan berupa handphone milik Rusli Zainal, terpidana kasus suap PON dan korupsi kehutanan di Riau. Sebanyak 17 handphone dari merk Blackberry, Nokia, Samsung dan Apple berbagai tipe milik mantan Gubernur Riau ini.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda berinisial DN, yang tengah menjalani pendidikan di salah satu pesantren di Desa Lalang, Kecamatan Sei Apit, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, ditangkap polisi, Selasa (1/12/2015), siang tadi.
Loading...
www www