Home > Berita > Hukrim
Hukrim
10-bal-ganja-tujuan-airmolek-inhu-nyangkut-di-medan
MEDAN, POTRETNEWS.com - Polsek Patumbak kembali menangkap dua tersangka yang terlibat kasus narkotika jenis ganja. Kedua tersangka yakni inisial M (20) dan N (24).
kejaksaan-segera-umumkan-tersangka-dugaan-korupsi-kredit-fiktif-sebuah-bank-pemerintah-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru hampir merampungkan proses penyidikan dugaan tindak pidana korupsi (tipikor) kredit fiktif bank BUMN (pemerintah) di Riau kepada perkebunan senilai Rp4 miliar lebih.
hari-kemerdekaan-662-hp-milik-napi-di-riau-dimusnahkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Riau membakar sebanyak 662 ponsel hasil sitaan di 15 lembaga pemasyarakatan dan rumah tahanan di seluruh wilayah itu.
gawat-terduga-teroris-ap-yang-ditangkap-di-rokan-hilir-ternyata-pegang-peta-kantorkantor-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terduga teroris yang diamankan Densus 88 beberapa hari yang lalu di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau ternyata memegang peta kantor-kantor polisi.
penyelundup-100-kg-ganja-dari-aceh-tujuan-pekanbaru-takuti-polisi-dengan-pistol-mainan
MEDAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Labuhanbatu, Sumatera Utara menangkap empat warga Aceh yang akan menyelundupkan 100 kilogram ganja ke Riau.
kpk-obokobok-dua-rumah-saksi-di-dumai-terkait-kasus-dugaan-korupsi-proyek-jalan-di-kabupaten
DUMAI, POTRETNEWS.com - Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan di Kota Dumai, Selasa (16/8/2017).
pria-berompi-baja-bersenjata-api-peluru-tajam-dan-meriam-karbit-ditangkap-polisi-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria berinisial AA terpaksa diamankan polisi Pekanbaru, Provinsi Riau Rabu (16/8/2017) dini hari tadi. Lelaki berusia 45 tahun tersebut ditangkap terkait kepemilikan senjata api rakitan. Bahkan ditemukan pula empat butir peluru tajam, rompi anti peluru isi baja dan narkoba.
ternyata-aktivitas-terduga-teroris-yang-ditangkap-di-rokan-hilir-diketahui-orang-tuanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keterlibatan terduga teroris Riau, AP, dalam aktivitas yang diduga adalah terorisme ternyata sudah diketahui kedua orangtuanya. Keluarga pun sudah menasihati dan melarang AP.
busyet-demi-uang-rp200-ribu-oknum-pns-pemkab-rohil-diduga-jual-dokumen-negara-tahun-anggaran-2007
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Lima orang pelaku yang merupakan PNS dan honorer dari Satpol PP Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau berhasil diamankan oleh aparat kepolisian Polsek Bangko karena diduga telah menjual dokumen negara berupa kertas seharga Rp200 ribu.
kapolri-perintahkan-tak-ada-lagi-sp3-untuk-kasus-kebakaran-hutan-seperti-yang-pernah-terjadi-di
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Asisten Operasi Kapolri Irjen Muhammad Iriawan meminta penyidik Polres dan Polda di Sumatera Selatan untuk melakukan penegakkan hukum secara tuntas terhadap pelaku pembakar hutan, baik dari perorangan ataupun perusahaan.
wwwwww