Home > Berita > Hukrim
Hukrim
biadab-seorang-bapak-di-rohul-tega-perkosa-anak-kandungnya-pengakuannya-sudah-10-kali-kalau-buka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria berinisial DML berumur 42 tahun ini ditangkap polisi, usai dilaporkan sang istri yang memergoki dirinya tengah memperkosa putri mereka di kamar. Parahnya, bukannya merasa bersalah, pelaku malah mengancam bakal membacok istri dan anaknya jika berani buka mulut.
aksi-emakemak-kurir-narkoba-terhenti-di-kota-jambi-nekat-antar-paket-ke-wilayah-di-sumatera
JAMBI, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi baru saja merilis tujuh orang kurir narkoba yang tertangkap. Jumlah tersangka itu dipastikan bertambah dengan penangkapan dua orang kurir lainnya. Ironisnya kedua pelaku adalah ibu-ibu alias emak-emak.
sekda-kota-dumai-tersangka-kasus-korupsi-dipastikan-batal-berangkat-haji
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Kota Dumai Riau Muhammad Nasir dipastikan batal pergi haji ke Makkah menyusul penetapan resmi sebagai tersangka dugaan korupsi proyek jalan di Kabupaten Bengkalis oleh KPK.
gawat-pasutri-terduga-teroris-tertangkap-lagi-di-jambi-dan-dikabarkan-pernah-ikut-pelatihan
JAMBI, POTRETNEWS.com - Jambi Warga Jambi kembali dihebohkan dengan penangkapan sepasang suami istri (pasutri) terduga teroris. Akhir Mei 2017 lalu, pasutri juga ditangkap atas kasus yang sama.
oknum-tni-si-pemukul-anggota-polisi-pekanbaru-ternyata-punya-pengawal-khusus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Alami depresi dan harus menjalani rawat jalan di rumah sakit TNI AD, Sersan Dua (Serda) Wira Sinaga ternyata punya ”pengawal pribadi”.
korupsi-proyek-jalan-di-bengkalis-terungkap-dari-laporan-masyarakat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Terungkapnya kasus korupsi dalam proyek peningkatan jalan Batupanjang-Pangkalannyirih di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau TA 2013-2015‎ ternyata bersumber dari laporan masyarakat.
kpk-sudah-geledah-10-lokasi-terkait-korupsi-proyek-jalan-di-bengkalis
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan Sekda Dumai Muhammad Nasir dan Direktur Utama PT Mawatindo Road Construction Hobby Siregar sebagai tersangka kasus suap jalan di Bengkalis Provinsi Riau.
pasukan-tni-al-tembak-ispeedboati-bawa-elektronik-ilegal-dari-batam-tujuan-telukmeranti-pelalawan
KARIMUN, POTRETNEWS.com - Tim Western Fleet Quick Response (WFQR) Lanal Tanjung Balai Karimun dan Tim WFQR Lantamal IV Tanjungpinang menembak speedboat membawa barang elektronik yang diduga ilegal asal Batam dengan tujuan Telukmeranti, Pelalawan, Riau.
kabur-dari-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-5-mei-lalu-remaja-18-tahun-ditangkap-lagi-di-kamar-hotel
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Remaja berusia 18 tahun berinisial RR, diciduk tim Opsnal Polsek Sukajadi Pekanbaru, Provinsi Riau, setelah puluhan kali terlibat penjambretan. Bahkan dirinya juga tercatat sebagai warga binaan yang ikut melarikan diri dari Rutan Sialangbungkuk, 5 Mei 2017 lalu.
ini-alasan-kpk-belum-buka-konstruksi-dugaan-korupsi-proyek-jalan-di-bengkalis
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih enggan membuka konstruksi kasus dugaan tindak pidana korupsi di Malang, Jawa Timur dan Bengkalis, Riau.
wwwwww