Home > Berita > Hukrim
Hukrim
mabes-polri-bongkar-sindikat-saracen-penyebar-berita-ihoaxi-dan-sara
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Bagian (Kabag) Mitra Divisi Humas Polri Kombes Awi Setiyono mengatakan, tim Mabes Polri membekuk kelompok yang diduga sebagai penyebar berita hoax dan isu SARA, bernama Saracen.
dana-desa-makan-korban-pj-kades-batangduku-bengkalis-ditetapkan-sebagai-tersangka-korupsi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Satu lagi kepala desa di Bengkalis tersandung kasus tindak pidana korupsi. Kali ini mantan Pejabat (Pj) Kepala Desa Batang Duku kecamatan Bukit Batu Bengkalis Harly (H) ditetapkan tersangka oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis, Senin (21/8/2017) kemarin.
kisah-yusman-mantan-terpidana-mati-yang-ngaku-disiksa-oknum-polisi-setelah-ditangkap-di-riau-atas
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Yusman Telaumbanua, pemuda asal Nias, Sumatera Utara, yang baru saja bebas dari hukuman mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri Gunung Sitoli, Nias, menceritakan kisah penyiksaan yang ia alami dari aparat kepolisian.
jadi-kurir-5-kilogram-sabu-seorang-warga-riau-tewas-ditembak-di-surabaya-lantaran-berusaha-merebut
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Anggota Ditreskoba Polda Jawa Timur menembak mati JS, yang diduga kurir sabu seberat 5 kilogram. JS ditembak karena berusaha melawan polisi.
tragis-mabuk-tuak-kakak-beradik-di-dumai-saling-bunuh-hingga-salah-satu-meninggal
DUMAI, POTRETNEW.com - Kakak beradik di Kawasan Bukit Timah, Kota Dumai, Selasa (22/8/2017) dini hari terlibat perkelahian. Usai mabuk tuak di satu kedai yang berada tidak jauh dari SMK Taruna Dumai. Akibatnya TS tega membunuh Ranto Sihombing, yang merupakan adiknya.
kpk-kesulitan-lelang-aset-yang-diduga-milik-terpidana-kasus-korupsi-wisma-atlet-nilainya-capai
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diketahui sedang kesulitan dalam proses lelang aset sitaan di Provinsi Riau. Tak tanggung-tanggung, nilai aset itu mencapai Rp400 miliar.
komplotan-rampok-senjata-api-beraksi-di-pergudangan-barang-impor-jalan-garuda-sakti-pekanbaru-2
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komplotan perampok bersenjata api beraksi di pergudangan barang impor segala jenis produk Jalan Garuda Sakti Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, Riau Selasa (22/8/2017) sekira pukul 12.00 WIB. Usai melakukan aksinya, mereka dikejar polisi dan berusaha kabur.
penyidik-fokus-pemeriksaan-pemilik-perusahaan-terkait-perkara-lingkungan-hidup-pt-ronatama-di-desa
RENGAT, POTRETNEWS.com - Penanganan perkara lingkungan hidup yang menyangkut PT Ronatama di Desa Siambul, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) masih terus berlanjut.
sejak-pn-bangkinang-berdiri-inilah-kali-pertama-dipimpin-dua-wanita-sekaligus
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pengadilan Negeri Bangkinang resmi dipimpin Ketua yang baru. Dialah, Lilin Herlina yang sekaligus menjadi Ketua wanita pertama di PN Bangkinang. Pengadilan Tinggi Pekanbaru menggelar acara serah terima jabatan, Jumat (18/8/2017) pagi.
kpk-minta-bantuan-polisi-kawal-aset-sitaan-milik-seorang-terpidana-kasus-korupsi-hambalang-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diketahui meminta bantuan Polda Riau dalam mengawal pengelolaan aset sitaan lembaga tersebut di Riau. Pengelolaan aset dilakukan pihak ketiga untuk sebuah aset yang disita di Riau.
wwwwww