Home > Berita > Hukrim
Hukrim
densus-88-antiteror-tangkap-seorang-terduga-teroris-di-rokan-hilir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Detasemen Khusus 88 Antiteror dan Polres Rokan Hilir menangkap seorang pria terduga teroris dengan inisial AP (25).
usai-diperiksa-penyidik-polda-riau-selama-8-jam-bos-perusahaan-kelapa-sawit-hw-hutahaean-bilang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Direktur Perusahaan Kelapa Sawit PT Hutahaean, Harangan Wilmar Hutahaean (populer dengan sebutan HW Hutahaean), diperiksa selama delapan jam oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Riau, Senin (14/8/2017).
ternyata-sejak-11-agustus-kpk-periksa-saksi-dugaan-korupsi-proyek-jalan-kabupaten-bengkalis-di-spn
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap enam orang saksi dugaan tindak pidana korupsi (tipikor) proyek multiyears pembangunan jalan di Kabupaten Bengkalis.
sekilo-ganja-dari-sumut-gagal-dikirim-ke-petapahan-kampar
MEDAN, POTRETNEWS.com - Seorang pria yang membawa 1 kilogram ganja diamankan personil Subdit III/Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Utara (Sumut) saat melakukan operasi preman di seputaran Terminal Amplas, Sabtu (12/8/2017) dini hari kemarin.
bos-perusahaan-sawit-hw-hutahaean-diperiksa-polda-riau-terkait-lahan-ilegal-di-rohul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Riau memeriksa pengusaha kelapa sawit, Harangan Wilmar Hutahaean atau yang populer disebut HW Hutahaean, terkait dengan kasus penguasaan lahan tanpa izin di Dalu-Dalu, Rokan Hulu (Rohul), Riau, Senin, 14 Agustus 2017.
beredar-info-razia-operasi-zebra-serentak-ini-penjelasan-kasat-lantas-polresta-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Informasi pelaksanaan Razia Operasi Zebra yang serentak digelar Senin (14/8/2017) ini dan sudah beredar luas di sejumlah grup percakapan WhatsApp ternyata tidak benar.
empat-bulan-beraksi-pelaku-bobol-atm-di-pekanbaru-duri-dan-dumai-diciduk-di-medan
MEDAN, POTRETNEWS.com - Seorang spesialis pembobol ATM di Medan, Sumatera Utara (Sumut) diciduk polisi. Dia dibekuk setelah beraksi selama 4 bulan di beberapa daerah yang ada di Sumut dan Riau.
kasus-dugaan-mafia-proyek-di-lingkungan-pemerintah-kota-pekanbaru-dilaporkan-ke-kejaksaan-pekan-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus dugaan mafia proyek di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru, nampaknya terus berlanjut. Bahkan akan dilaporkan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau pada pekan ini. Sebab, kasus ini harus dilaporkan ke kejaksaan, agar penyidik dapat melakukan penyelidikan.
bea-cukai-tembilahan-gagalkan-ribuan-produk-perikanan-selundupan-yang-diangkut-km-sinar-abadi-5
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bea Cukai Tembilahan berhasil mencegah sebuah kapal yang diduga mengangkut produk perikanan ilegal. Pada hari Sabtu (5/8/2017) Kapal KM. Sinar Abadi 5 yang berasal dari Batam ditangkap oleh Bea Cukai Tembilahan bekerja sama dengan Bea Cukai Riau dan Sumatera Barat, serta Bea Cukai Batam.
kasus-proyek-jalan-di-bengkalis-kpk-sita-2-hp-pejabat-setempat
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan sejumlah dokumen dan barang bukti elektronik dari penggeledahan terkait dugaan korupsi proyek jalan di Bengkalis, Riau. Termasuk barang yang disita adalah properti milik PT Mawatindo Road Construction.
wwwwww