Home > Berita > Hukrim
Hukrim
batalkan-rencana-nikah-dan-jelekjelekkan-sang-kekasih-di-grup-iwhatsappi-seorang-dokter-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Diduga melakukan pencemaran nama baik, seorang dokter di Kota Pekanbaru, Riau berinisial YB dilaporkan ke Polresta Pekanbaru oleh teman wanitanya yang merupakan seorang mahasiswi bernama Dewi.
sedikitnya-36-orang-saksi-sudah-diperiksa-kpk-terkait-korupsi-proyek-jalan-di-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebutkan, ada sekira 36 orang saksi yang sudah menjalani proses pemeriksaan selama sepekan ini di Sekolah Polisi Negara (SPN) Kota Pekanbaru, Jalan Pattimura.
jaringan-terduga-teroris-yang-ditangkap-di-rokan-hilir-diduga-memiliki-2000-anggota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah penangkapan orang yang diduga teroris, AZ, di Rokan Hilir, Senin lalu, Kepala Kepolisian Daerah Riau Inspektur Jenderal Zulkarnain meminta masyarakat Riau lebih waspada dengan gerakan mencurigakan di lingkungan sekitar. Sebab, AZ ditengarai masih memiliki anggota di Riau.
terduga-teroris-yang-pernah-mengikuti-pelatihan-di-riau-lalu-ditangkap-di-jambi-ternyata-sedang
JAMBI, POTRETNEWS.com - Dua terduga teroris Rahman (39) dan Selamet (38) warga Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, dibawa ke Jakarta. Keduanya sempat menjalani pemeriksaan di Mako Brimobda Jambi.
terduga-teroris-yang-ditangkap-di-rokan-hilir-gunakan-aplikasi-itelegrami-dengan-modus-kegiatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terduga teroris berinisial AP yang diciduk tim Densus 88 di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau diketahui kerap memanfaatkan media sosial (medsos) untuk berkoordinasi dengan jaringannya. Dia diduga bertindak sebagai pengumpul dan penyalur dana dalam serentetan aksi teror di Indonesia.
sempat-perang-mulut-dengan-oknum-polisi-anggota-koramil-di-kepulauan-meranti-gagalkan-transaksi-16
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Jajaran TNI AD di Provinsi Riau menggagalkan transaksi narkoba jenis sabu sekitar 1,6 kilogram, 500 butir ekstasi dan 500 butir pil happy five, di Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (14/8/2017).
ini-6-pejabat-bengkalis-yang-diperiksa-kpk-di-spn-pekanbaru-terkait-dugaan-korupsi-proyek-jalan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi memeriksa 6 pejabat Pemerintah Kabupaten Bengkalis terkait korupsi proyek jalan di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis, Riau. Keenamnya diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Bengkalis Muhammad Nasir.
polisi-sebut-terduga-teroris-di-rokan-hilir-sebagai-donatur-juga-punya-rumah-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror menangkap terduga teroris inisial AP di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Senin (14/8/2017) sekira pukul 16.30 WIB. Kemudian, petugas membawa AP ke rumahnya yang lain di Kota Pekanbaru Riau untuk dilakukan pengembangan.
densus-88-antiteror-tangkap-seorang-terduga-teroris-di-rokan-hilir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Detasemen Khusus 88 Antiteror dan Polres Rokan Hilir menangkap seorang pria terduga teroris dengan inisial AP (25).
usai-diperiksa-penyidik-polda-riau-selama-8-jam-bos-perusahaan-kelapa-sawit-hw-hutahaean-bilang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Direktur Perusahaan Kelapa Sawit PT Hutahaean, Harangan Wilmar Hutahaean (populer dengan sebutan HW Hutahaean), diperiksa selama delapan jam oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Riau, Senin (14/8/2017).
wwwwww