Home > Berita > Hukrim
Hukrim
tangkap-dua-orang-pengedar-narkoba-di-jalan-koridor-pt-rapp-polres-siak-sita-uang-jutaan-rupiah-dan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sat Resnarkoba Polres Siak mengamankan dua orang yang diduga pengedar narkotika jenis sabu-sabu, Rabu 23 Agustus 2017 kemarin sekira pukul 13.30 WIB di jalan koridor PT RAPP, tepatnya di km 6 Kampung Simpang Perak Jaya, Kecamatan Kerincikanan, Kabupaten Siak, Riau.
setelah-tangkap-ketua-kelompok-giliran-pemesan-jasa-sindikat-penyebar-kebencian-saracen-yang-diburu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Polisi menemukan proposal pengajuan dari Sindikat Saracen yang menyebarkan kebencian dan fitnah dengan menggunakan isu SARA di media sosial kepada sejumlah pihak.
mengaku-tak-mengenal-lembaga-atau-pendirinya-nama-advokad-kondang-eggi-sudjana-dicatut-saracen
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jakarta - Nama advokat Eggi Sudjana muncul dalam situs saracennews.com sebagai dewan penasihat. Eggi menyebut itu sebagai fitnah.
duh-saracen-dikabarkan-catut-nama-wartawan-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sindikat penyedia jasa konten kebencian Saracen dituding mencatut nama wartawan Pekanbaru dalam situs online mereka www.saracennews.com. Dalam daftar susunan redaksi di situs tersebut, nama Zukri Subayang tertulis sebagai reporter.
duel-melawan-sekelompok-pria-remaja-tewas-dengan-luka-tikaman-di-taman-kota-rengat
RENGAT, POTRETNEWS.com - Warga menemukan seorang remaja inisial PU (16) tewas bersimbah darah di trotoar Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Rabu (23/8) pagi. Petugas kepolisian langsung ke lokasi ditemukannya mayat pemuda yang berdomisili di jalan Lintas Pematangreba itu.
kelompok-saracen-juga-terindikasi-terima-pesanan-untuk-jatuhkan-nama-pejabat-dan-politisi-lewat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sindikat penyebar berita bohong atau hoax yang menamakan dirinya Saracen ternyata juga kerap menyerang pejabat atau menjelek-jelekkan para politisi. Saat diperiksa polisi, kelompok yang beroperasi dari beberapa provinsi di Indonesia ini mengaku beraksi untuk mendapatkan uang.
kelompok-saracen-disebutsebut-punya-media-online-sebagai-sumber-pemasukan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Sub Direktorat Tindak Pidana Siber Badan Reserse Kriminal Polri Komisaris Besar Irwan Anwar mengatakan sindikat penyedia jasa konten kebencian Saracen memiliki media online. Media online beralamat www.saracennews.com tersebut dibuat pada November 2015.
menelusuri-jejak-saracen-di-pekanbaru-diduga-sindikat-penyebar-konten-kebencian-di-medsos-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Mabes Polri meringkus tiga orang yang tergabung dalam grup Saracen, yang diduga sebagai kelompok Penyebar postingan berisi ujaran kebencian dan SARA di akun sosial media.
aset-nazaruddin-yang-disita-kpk-di-kampar-berupa-pabrik-sawit-di-riau-dilelang-rp40-miliar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Salah satu aset milik M Nazaruddin yang disita KPK, yakni pabrik kelapa sawit di Kampar, Riau, telah dilelang. Nilai aset itu sekitar Rp 40 miliar.
kantor-media-online-saracen-di-pekanbaru-yang-disebut-dikelola-sindikat-penyedia-jasa-konten
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Tindak Pidana Siber Badan Reserse Kriminal Polri menangkap tiga orang dari kelompok Saracen, sindikat penyedia jasa konten kebencian.
wwwwww