Home > Berita > Hukrim
Hukrim
kejaksaan-negeri-pekanbaru-telusuri-dana-dugaan-kredit-fiktif-bri-agro-yang-terindikasi-mengalir-ke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru tengah menyidik dugaan kasus korupsi pada penyaluran kredit di BRI Agro. Disinyalir penyaluran kredit untuk perkebunan itu senilainya Rp 4 miliar ada rekayasa.
kejaksaan-targetkan-tetapkan-tersangka-dugaan-korupsi-proyek-penerangan-jalan-dinas-kebersihan-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau tengah melakukan penyidikan dugaan korupsi dalam kegiatan peningkatan operasi dan pemiliharaan sarana dan prasarana penerangan jalan swasta dan lingkungan pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru.
penyebab-kecelakaan-truk-pengangkut-pupuk-timpa-suzuki-carry-yang-menewaskan-satu-keluarga-di-desa
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Penyebab kecelakaan maut di Desa Merangin Kecamatan Kuok, Kamis (24/8/2017) lalu, dipastikan karena rem Truk Tronton Mitsubishi BK 9216 BH blong. Rem blong mengakibatkan nyawa empat orang sekeluarga melayang.
tiga-tahun-laporan-ylbhr-terkait-alih-fungsi-hutan-produksi-terbatas-siabu-kampar-mengendap
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Yayasan Lingkungan dan Bantuan Hukum Rakyat (YLBHR) mempertanyakan laporannya yang sudah berulang tahun tiga kali. Laporan disampaikan pada 26 Agustus 2014 silam.
sopir-yang-truknya-timpa-suzuki-carry-hingga-menewaskan-satu-keluarga-di-desa-merangin-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua hari dalam pelarian, ternyata Jacson P. Togatorop, supir Truk Tronton maut sembunyi di sebuah warung di Rantauberangin Kecamatan Kuok. Tak jauh dari lokasi kecelakaan, Kamis (24/8/2017) lagi, di Kilometer 1 Jalan Lintas Rantauberangin-Pasirpengaraian Desa Merangin Kecamatan Kuok.
ketua-umum-pb-nu-saracen-berbahaya-ketika-pilkada-berpotensi-terorisme
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj menyebut sindikat hoax atau penyebar berita bohong, Saracen berpotensi terorisme.
banyak-orang-asing-datang-ke-kantor-saracen-di-pekanbaru-warga-tak-curiga-karena-penghuninya-ramah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jasriadi (32) pengelola kelompok Sacaren di Pekanbaru yang ditangkap polisi dikenal ramah di lingkungan dia tinggal. Menurut warga, banyak orang di luar masyarakat tempat tinggal bertamu di rumah Jasriadi.
pengakuan-blakblakan-tersangka-terduga-otak-kelompok-saracen-penyebar-berita-ihoaxi-dan-sara
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tersangka JAS alias Jasriadi (32) yang merupakan ketua kelompok penyebar ujaran kebencian atau hate speech dan hoax, Saracen membuat pengakuan.
diduga-karena-spj-fiktif-dua-desa-ini-berurusan-dengan-tipikor-polres-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Dua pemerintahan kampung (desa) di daerah Kabupaten Siak, Provinsi Riau, tersandung kasus korupsi. Saat ini kedua kampung itu sedang diperiksa Tipikor Polres Siak.
polda-riau-baru-tahu-ada-kelompok-saracen-di-pekanbaru-2-bulan-lalu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau Irjen Zulkarnain mengatakan pihaknya akan terus mengawasi jika ada konten di wilayahnya yang berbau SARA dan hoax. Ini menyusul ditangkapnya pengelola kelompok Saracen, Jasriadi (32) yang ditangkap tim Mabes Polri beberapa waktu lalu.
wwwwww