Home > Berita > Hukrim
Hukrim
warga-pekanbaru-yang-pagi-tadi-diamankan-polisi-lantaran-diduga-terkait-sindikat-saracen-dikenal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria berinisial MH ditangkap Direktorat Kejahatan Siber Bareskrim Mabes Polri karena diduga menjadi bagian sindikat penyebar berita serta penyedia konten ujaran kebencian serta hoax, Saracen. Penangkapan berlangsung di rumah orangtuanya di Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau.
begini-detikdetik-tim-mabes-polri-menjemput-seorang-pria-warga-pekanbaru-yang-diduga-terkait
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - MH warga Jalan Bawal, Pekanbaru diamankan Tim dari Mabes Polri, Rabu (30/8/2017) pagi diduga terkait Saracen. Lelaki berbadan gempal tersebut dijemput dikediamannya dan langsung dibawa ke Mapolda Riau dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
dua-pejabat-bapenda-riau-mangkir-saat-dipanggil-sebagai-tersangka-kasus-yang-merugikan-negara-rp12
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua tersangka kasus dugaan korupsi surat perintah perjalanan dinas (SPPD) fiktif tahun anggaran 2015-2016 di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau mangkir dari panggilan jaksa penyidik Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati), Rabu (30/8). Kedua pejabat tersebut tida memberikan keterangan dan alasan kepada jaksa.
mabes-polri-dikabarkan-kembali-mengamankan-seorang-lelaki-di-pekanbaru-terkait-saracen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Markas Besar (Mabes) Polri diinformasikan kembali menahan seorang warga di Pekanbaru terkait dengan penyebaran ujaran kebencian, Saracen, Rabu (30/8/2017) pagi.
pria-32-tahun-beristri-4-yang-dikenal-sebagai-dukun-di-wilayah-concong-inhil-diduga-cabuli-gadis-di
KARIMUN, POTRETNEWS.com - Ismail bin Hamin, pria Tembilahan yang berprofesi sebagai dukun yang diduga menggauli seorang anak di bawah umur di Karimun mengaku bekerja dengan cara mengobati orang.
pengendara-motor-yang-ditabrak-2-oknum-polisi-teler-di-jalan-prambanan-pekanbaru-meninggal-setelah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Firman (50) seorang pengendara sepeda motor yang ditabrak oleh mobil minibus yang dikemudikan oleh oknum polisi Brigadir AP yang saat itu juga bersama rekannya Bripda RH, meninggal dunia Senin (28/8/2017).
ojk-bekukan-11-perusahaan-investasi-bodong-di-riau-berikut-namanamanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau mengumumkan 11 perusahaan investasi bodong yang ditutup oleh Satuan Tugas Penanganan Dugaan Tindakan Melawan Hukum di Bidang Penghimpunan Dana Masyarakat dan Pengelolaan lnvestasi atau Satgas Waspada Investasi (SWI) pusat.
sopir-bus-medan-jaya-ugalugalan-renggut-nyawa-ibu-dan-anak-di-jalan-lintas-pinggirpekanbaru
DURI, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Pinggir - Pekanbaru, Riau. Peristiwa Selasa (29/8/2017) yang menewaskan ibu dan anak itu akibat kelalaian sopir bus Medan Jaya dengan Nomor Polisi BK 71** LD.
kpk-kembalikan-aset-hasil-tindak-pindana-pencucian-uang-nazaruddin-ke-negara-nilainya-rp245-miliar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan segera mengembalikan aset hasil tindak pindana pencucian uang atas terpidana Wisma Atlet, Muhammad Nazaruddin. Selain itu, KPK juga akan mengembalikan aset hasil korupsi mantan Bupati Karawang Ade Swara.
kalah-main-valas-rp1-miliar-di-singapura-pria-asal-tanjungpinang-mau-ledakkan-atm-di-surabaya
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Punya utang Rp 1 miliar di Singapura lantaran kalah main valas, Widodo Saputro (29), asal Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) hendak meledakkan beberapa mesin ATM di Surabaya. Upaya Widodo gagal dan berhasil diamankan polisi tanpa perlawanan.
wwwwww