Home > Berita > Hukrim
Hukrim
mendagri-anggap-wajar-pemecatan-dua-praja-ipdn-yang-menganiaya-rekannya-asal-riau-padahal-sang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menilai wajar sanksi pemecatan terhadap dua Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang terlibat dalam pengeroyokan di dalam kampus.
pekan-depan-kejati-riau-gelar-perkara-kasus-dugaan-korupsi-dana-tanggap-darurat-pemkab-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau setakat ini masih memproses penyidikan kasus dugaan korupsi dana tak terduga di Pemkab Pelalawan yang rugikan negara sekitar Rp2 miliar lebih.
polres-dumai-gandeng-ppatk-telusuri-dugaan-pencucian-uang-sindikat-penyelundup-manusia
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kasus penyelundupan manusia di Dumai, yang melibatkan sindikat internasional terus dikembangkan Penyidik Polres Dumai, Riau. Pihak kepolisian berencana menelusuri harta Tengku Said Saleh (49), yang diduga merupakan otak serangkaian penyelundupan manusia di Kota Dumai.
pemuda-20-tahun-tewas-meregang-di-malam-takbiran-persis-di-depan-kantor-lurah-tanahmerah-pasirpenyu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Seorang pria berinisial AAK (20) ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Kongsi IV, depan Kantor Lurah Tanahmerah, Kecamatan Pasirpenyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Kamis (31/8/2017) sekitar pukul 23.30 WIB.
kejaksaan-tinggi-riau-rampungkan-pemeriksaan-saksi-dugaan-tipikor-dana-tak-terduga-pemkab-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau hampir merampungkan proses penyidikan dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) penggunaan dana tak terduga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan.
rasain-2-penjambret-bermotor-ninja-ss-di-pekanbaru-keok-oleh-terjangan-cewek-19-tahun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi dua orang penjambret di Pekanbaru, Provinsi Riau berinisial IS (25 tahun) serta rekannya RC (20 tahun) gagal total, setelah keduanya terjatuh dari sepeda motor Kawasaki Ninja SS yang mereka gunakan dalam beraksi.
bea-cukai-gagalkan-penyelundupan-30-ribu-ponsel-yang-akan-diedarkan-di-pekanbaru
KARIMUN, POTRETNEWS.com - Petugas Kantor Wilyah Dirjen Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Kepri kembali mengamankan ponsel selundupan. Penangkapan dilakukan kapal patroli Kanwil DJBC Khusus Kepri di perairan Tanjunguban pada Rabu (30/8/2017).
sang-pentolan-ditangkap-anggota-kelompoknya-ubah-grup-saracen-jadi-nkri-harga-mati
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pria yang ditangkap Bareskrim terkait Saracen di Pekanbaru berinisial MAH. MAH diketahui mengubah nama grup Saracen menjadi NKRI Harga Mati setelah ketua Saracen, Jasriadi, ditangkap.
kata-polisi-anggota-kelompok-saracen-di-pekanbaru-aktif-buat-akun
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tim Mabes Polri dan Polda Riau telah melakukan penangkapan terhadap MAH yang diduga terlibat dalam jaringan kelompok Saracen. Penangkapan dilakukan di rumah tersangka Jalan Bawal Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Riau.
kirim-225-kilogram-ganja-bandar-narkoba-jaringan-medanacehriau-tewas-ditembak-polisi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Polisi kembali mengungkap kasus peredaran narkotika. Kali ini, jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengungkap kasus penyelundupan narkoba jenis ganja seberat 225 kilogram. Ganja tersebut diselundupkan oleh jaringan Medan-Aceh yang masuk melalui Riau dan akan diedarkan ke Jakarta dan Bogor.
wwwwww