Home > Berita > Hukrim
Hukrim
polisi-klaim-berita-ihoaxi-dan-sara-di-medsos-berkurang-50-persen-pentolan-saracen-dibekuk
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepolisian Republik Indonesia mengklaim jika penyebaran konten-konten negatif di internet berkurang signifikan sejak penangkapan kelompok Saracen. Penangkapan terhadap Saracen dinilai memengaruhi penyebaran konten negatif oleh kelompok lainnya.
perampok-berpistol-todong-pedagang-emas-yang-baru-pulang-jualan-di-pasar-desa-airputih-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Sekhri (53), pasrah ketika dua perampok menodongkan senjata api jenis pistol ke kepalanya. Emas dan uang tunai paling sedikit Rp251 juta miliknya dibawa kabur kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya itu.
kepada-jaksa-kejari-bengkalis-bendahara-desa-ini-mengaku-gunakan-dana-desa-jangkang-untuk-keperluan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Hasil penyelidikan pihak Kejaksaan Negeri Bengkalis Provinsi Riau, Bendahara Desa Jangkang, AS, menggunakan dana desa untuk kepentingan pribadinya.
bantuan-tak-terduga-pemkab-pelalawan-disinyalir-juga-dipakai-untuk-ongkosi-wisata-pejabat-berikut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Kepala Eks Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan, Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau berinisial LMN tersandung kasus dugaan penyelewengan bantuan tak terduga tahun 2012 senilai Rp2,4 miliar.
eks-kepala-dinas-pendapatan-kabupaten-pelalawan-ditahan-terkait-dugaan-korupsi-dana-tak-terduga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Eks Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan, Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Pelalawan Riau berinisial LMN ditahan pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Selasa (5/9/2017) siang, terkait dugaan Korupsi anggaran bantuan tak terduga tahun 2012 silam.
tersangka-dugaan-korupsi-sppd-bapenda-riau-merengek-ke-jaksa-agar-tak-ditahan-karena-harus-merawat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seseorang berinisial DL, pejabat Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau yang juga tersangka kasus surat perintah perjalanan dinas (SPPD) fiktif tahun 2015-2016, merengek ke jaksa agar tidak ditahan karena harus merawat suaminya yang sakit. Itu disampaikannya saat diperiksa Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau.
pupuk-yang-diangkut-truk-penimpa-carry-hingga-menewaskan-satu-keluarga-di-kampar-disebut-polisi
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kampar menyebutkan pupuk yang diangkut Truk Tronton BK 9216 BH saat kecelakaan maut di Desa Merangin Kecamatan Kuok, Kamis (24/8/2017) lalu, adalah milik PT. Wilmar Nabati Indonesia. Namun pihak perusahaan membantahnya.
banyak-pejabat-yang-kena-ott-inspektorat-daerah-disebut-antara-ada-dan-tiada
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo terus memantapkan wacana penguatan inspektorat di daerah untuk mencegah korupsi di lingkungan pemerintah daerah.
usai-dirawat-1-penumpang-terios-yang-terjun-ke-parit-di-kecamatan-bungaraya-siak-meninggal-dunia
SIAK,POTRETNEWS.com  - Kecelakan yang terjadi di jalan lintas Pakning-Siak Kecamatan Bunga raya, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Sabtu (2/9/2017) pagi tadi akhirnya menelan korban. M Saleh (83) yang sempat dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Bungaraya, menghembuskan nafas terakhirnya di sana.
siapsiap-pengguna-jasa-saracen-bakal-dipidana
Siap-siap, Pengguna Jasa Saracen Bakal Dipidana
Sabtu, 02 September 2017 17:23 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepolisian terus bergerak mengusut kasus yang melibatkan kelompok Saracen. Mulai dari penangkapan tersangka baru di Pekanbaru, hingga pelacakan belasan rekening yang berkaitan dengan aktivitas Saracen untuk meringkus klien mereka.
wwwwww