PotretNews.com Sabtu 19 Oktober 2019

SPG Sepeda Motor dari Pekanbaru Diperkosa 5 Pria di Rokan Hulu

SPG Sepeda Motor dari Pekanbaru Diperkosa 5 Pria di Rokan Hulu

Ilustrasi.

Rabu, 12 September 2018 12:35 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sales promotion girl (SPG) sepeda motor di Pekanbaru yang berusia 20 tahun, menjadi korban perkosaan. Korban diperkosa 5 pria secara bergantian di dalam gubuk di Rokan Hulu (Rohul) Riau.”Dari lima pelaku perkosaan, satu di antaranya sudah ditangkap inisial IR (22) warga Bangun Purba, Rohul,” kata Kapolres Rohul, AKBP M Hasyim kepada wartawan, Rabu (12/9/2018).

Peristiwa ini bermula teman dekat korban, berinisial AF mendatangi rumah korban. "Dari rumah korban yang tinggal bersama kakaknya, AF menjemput dengan alasan akan buat acara bakar ayam," sebut Hasyim.

Keduanya keluar rumah pada Senin (10/9/2018) malam sekira pukul 23.00 WIB. Setelah berkeliling dengan motor, keduanya menuju ke pinggir sungai. ”Sesampainya di tempat itu, sudah menunggu 4 pria lainnya. Sesampai korban di lokasi langsung diperkosa dalam gubuk secara bergantian,” kata Hasyim.

Ads
Usai melampiaskan nafsu bejadanya, satu di antara pelaku mengantarkan korban kembali ke rumah kakaknya. Tak terima atas perbuatan perkosaan itu, korban melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

"Atas laporan tersebut, tim langsung menindak lanjuti. Tim bergerak mencari para pelaku perkosaan tersebut. Kini satu pelaku sudah diamankan," tutur Hasyim.

Pihak Polres Rohul masih mengembangkan kasus perkosaan ini. Empat pelaku lainnya identitasnya sudah diketahui yakni inisial, AP, MA, IL, EG dan BM. "Identitas para pelaku sudah kita kantongi. Tim kita masih memburu empat pelaku lainnya, semoga segera ketangkap," demikian Hasyim. ***

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Hukrim, Rohul
       
        Loading...    
           
wwwwww