Home > Berita > Hukrim
Hukrim
potong-dana-pengamanan-porprov-riau-kapala-satpol-pp-pemkab-kampar-dan-dua-anak-buahnya-terjaring
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ditreskrimsus Polda Riau melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Kepala Satpol PP Pemkab Kampar. Barang bukti yang disita Rp 460 juta. Dalam kasus ini tiga orang dijadikan tersangka.
waspada-118-tahanan-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-yang-kabur-tujuh-bulan-silam-masih-gentayangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 118 tahanan Rumah Tahanan (Rutan) Sialangbungkuk, Pekanbaru, Riau, sampai saat ini belum tertangkap. Padahal perburuan sudah dilakukan selama tujuh bulan.
riau-masih-bercokol-di-5-besar-provinsi-dengan-kasus-korupsi-terbanyak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Berdasarkan data yang dirilis Indonesia Corruption Watch (ICW) semester I tahun 2017 dimana Riau masuk dalam lima besar dengan jumlah kasus korupsi terbesar. Kasus korupsi ini baik yang ditangani pihak KPK, kejaksaan dan kepolisian.
kejari-pekanbaru-buru-18-koruptor
Kejari Pekanbaru Buru 18 Koruptor
Jum'at, 08 Desember 2017 11:37 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru paling banyak memiliki Daftar Pencarian Orang (DPO) dalam perkara Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).
rumah-masa-depan-harimau-sumatera-di-kawasan-suaka-margasatwa-bukit-rimbang-baling-kampar-dijarah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pembalakan liar yang membabat hutan alam di dalam Kawasan Suaka Margasatwa Bukit Rimbang Baling di Kabupaten Kampar, Riau, semakin merajalela.
juragan-emas-yang-dirampok-lalu-dibuang-di-simpang-maredan-ternyata-baru-selesai-berdagang-di-pasar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau membantu Polres Pelalawan memburu empat perampok bersenjata api. Para pelaku menodong tiga pedagang emas dengan pistol lalu melarikan uang tunai Rp 160 juta serta 3 kilogram emas berbagai bentuk.
simpan-sabu-dalam-selangkangan-dan-menggunakan-celana-berlapislapis-dua-penumpang-bandara-ssk-ii
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak keamanan Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Kota Pekanbaru Provinsi Riau pada Jumat (8/12/2017) malam, menangkap dua penumpang asal Surabaya, karena membawa Narkoba jenis sabu-sabu.
perampok-bersenjata-api-todong-juragan-emas-saat-pulang-menuju-pekanbaru-korban-dibuang-di-simpang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Empat perampok menodong tiga pedagang emas dengan pistol lalu melarikan uang tunai Rp 160 juta serta 3 kilogram emas berbagai bentuk di Pelalawan, Riau. Para pelaku perampokan itu juga membawa mobil korban.
hakim-tolak-keberatan-terdakwa-kasus-korupsi-dana-bantuan-tak-terduga-pelalawan-dilanjutkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Pekanbaru yang diketuai Bambang Myanto menolak ekesepsi atau keberatan terdakwa Lahmuddin dan Andi Suryadi terhadap dakwaan jaksa penuntut.
game-anak-di-pelalawan-terindikasi-berbalut-judi
Game Anak di Pelalawan Terindikasi Berbalut Judi
Kamis, 07 Desember 2017 17:45 WIB
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Permainan Game Zone di Pelalawan, Riau, Teindikasi berbalut judi. Sungguh tragais uang yang tersedot oleh permainan yang katanya mainan anak-anak di Awalayan Mandiri, Pelalawan, Riau, bayangkan Marni bisa menghabiskan uang 20 juta perhari karna kecanduan main Game Zone.
wwwwww