Home > Berita > Hukrim
Hukrim
siapa-saja-perambah-yang-menguasai-lahan-di-kawasan-taman-nasional-tesso-nilo-sudah-diketahui
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Siapa saja perambah yang menguasai sejumlah lahan di kawasan Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) saat ini sudah diketahui secara gamblang oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK).
waspada-penjahat-jalanan-di-pekanbaru-punya-trik-baru-modus-awalnya-korban-dituduh-menjambret-lalu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua orang pelajar di Kota Pekanbaru, Riau berinisial AD dan RP jadi korban kejahatan jalanan (street crime, red). Modusnya terbilang jarang terjadi, di mana pelaku menuduh korban melakukan penjambretan, lalu dibawa keliling.
astaga-pria-yang-babak-belur-dihakimi-massa-dituduh-maling-di-kampus-unri-ternyata-punya-kartu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria berinisial RM yang babak belur dihakimi massa di area kampus Unri Panam, yang diduga maling motor ternyata mengalami gangguan kejiwaan. RM ternyata memiliki kartu kuning dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan Kota Pekanbaru Provinsi Riau.
inilah-curahan-hati-seorang-ayah-atas-kepergian-putra-tercintanya-yang-tewas-dihakimi-massa-di
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Wahyu Fikranda alias Viki, yang tewas diamuk massa di Dusun II Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, tepatnya di Jalur II Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, Sabtu (16/12/2017), meninggalkan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkannya.
mencoba-maling-motor-di-kampus-unri-pekanbaru-seorang-pemuda-babak-belur-dihakimi-massa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria berinisial RM (28) babak belurdihajar oleh massa, Minggu (17/12/2017) malam, sekira pukul 20.30 WIB. Pria ini diduga hendak maling motor. Namun, sebelum aksinya berhasil RM kepergok pihak keamanan Kampus Universitas Riau (Unri) Kota Pekanbaru Provinsi Riau.
kebun-gambir-warga-kototuo-kampar-bantuan-pusat-diduga-dirusak-pt-sumatra-agro-tunas-utama-yang
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Johannes Sitorus kembali bikin ulah. Kali ini di Desa Kototuo Kecamatan XIII Kotokampar. Lahan warga yang ditanami Gambir diserobot. Warga telah mengadu ke DPRD Kampar Provinsi Riau.
selain-polda-dan-bareskrim-persekusi-terhadap-ustaz-abdul-somad-juga-dilaporkan-ke-komnas-ham
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dugaan tindakan persekusi yang dilakukan sejumlah organisasi kemasyarakatan di Bali terhadap penceramah agama Abdul Somad beberapa waktu lalu berbuntut panjang. Ustaz Somad sempat ditolak untuk ceramah di Pulau Dewata, 8 Desember 2017.
astagfirullah-pasangan-bukan-suami-terjaring-razia-di-kamar-wisma-pangkalankerinci
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Polsek Pangkalankerinci menggelar kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan melakukan patroli di seputaran Kota Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.
diduga-pelaku-begal-seorang-pemuda-dihakimi-massa-di-rimbopanjang-kampar-hingga-nyawanya-melayang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria berinisial F alias Viki (20), yang diduga seorang pelaku begal tewas, dan sebelumnya sempat jadi bulan-bulanan massa, Sabtu (16/12/2017) malam tadi.
tinggalkan-rumah-pamit-ke-sekolah-pada-15-november-setelah-itu-hingga-sekarang-siswa-smp-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Memastikan pergaulan anak menjadi hal yang sangat oenting dilakukan para orang tua. Apalagi pada anak yang masih dalam usia pelajar yang rentan dengan berbagai bujuk rayu pelaku kejahatan.
wwwwww