Home > Berita > Hukrim
Hukrim
mengaku-keluarga-pegawai-dprd-pelalawan-kena-hipnotis-dan-kirim-pulsa-senilai-rp13-juta-kepada
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Pegawai di Sekretariat DPRD Pelalawan, Mila, (38), menjadi korban penipuan melalui telepon seluler, Senin (11/12/2017).
ibreaking-newsi-keluarga-ngamuk-hakim-vonis-mati-terdakwa-sabu-40-kg
SIAK, POTRETNEWS.com  - Keluarga Aldino, terdakwa kasus sabu seberat 40 Kg histeris, usai majelis hakim yang diketuai Bangun Sagita Rambe dan didampingi dua hakim anggota yakni Yuanita Tarid dan Selo Tantular, memvonis mati Aldiano, Rabu (13/12/2017).
berawal-dari-chatting-sosmed-dengan-perempuan-lain-seorang-suami-di-pekanbaru-dilaporkan-istrinya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT), melapor ke Polresta Pekanbaru Provinsi Riau terkait tindak pidana perbuatan zina yang diduga dilakukan oleh suaminya dengan seorang wanita idaman lain (WIL).
penghulu-baganmanunggal-yang-juga-ketua-knpi-rokan-hilir-ditahan-lantaran-diduga-selewengkan-dana
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Penghulu yang baru saja kembali terpilih di Kepenghuluan Baganmanunggal, Kecamatan Bagansinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, RB (42) akhirnya ditahan Kejaksaan Negeri Rokan Hilir pada Selasa (12/12/2017) sore sekira pukul 17.00 WIB.
dituntut-mati-dua-terdakwa-kasus-40-kg-sabu-divonis-rabu-besok
SIAK, POTRETNEWS.com  - Nasib Zulfadli dan Aldino, terdakwa kasus 40 Kilogram sabu dan ribuan butir pil ekstasi akan diputuskan di Pengadilan Negeri (PN) Siak Sri Indrapura pada Rabu (13/12/2017) besok. Sebelumnya, jaksa menuntut keduanya dengan hukuman mati atas kasus narkotika tersebut.
berbeda-dengan-ibu-mertua-yang-diakui-tetangga-baik-sekali-r-terduga-teroris-di-pekanbaru-dikenal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Densus 88 Antiteror bersama Polda Riau mengamankan R (29) satu dari empat terduga teroris yang ditangkap. R yang merupakan warga Pekanbaru ini diakui tetangganya tertutup dan kurang pergaulan (kuper).
para-orangtua-agar-lebih-berhatihati-di-bengkalis-riau-pria-gaek-cabuli-7-anak-di-bawah-umur
DURI, POTRETNEWS.com - Seorang pria berinisial MJS (50) harus berurusan dengan pihak kepolisian, karena telah melakukan pencabulan terhadap 7 anak di bawah umur di Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.
salah-seorang-terduga-teroris-yang-ditangkap-di-riau-adalah-pembakar-polres-darmasraya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Detasemen Khusus 88 Anti Teror Mabes Polri bersama personel Polda Riau kembali menciduk empat orang terduga teroris di Kabupaten Kampar dan Bengkalis serta di Kota Pekanbaru, pada Senin (11/12/2017). Mereka diciduk di lokasi dan waktu yang berbeda.
polda-riau-dan-densus-88-amankan-4-terduga-teroris-dari-tempat-persembunyian-secara-terpisah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Densus 88 Antiteror dan Polda Riau, Senin (11/12/2017), mengamankan empat orang diduga teroris. Mereka ditangkap di empat lokasi persembunyian secara terpisah-pisah. Dua orang ditangkap di Kabupaten Kampar, satu orang di Pekanbaru dan seorang lainnya di Rupat Kabupaten Bengkalis.
barisan-umat-islam-riau-laporkan-gus-yadi-ke-polda-riau-terkait-dugaan-persekusi-yang-dialami-ustaz
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Barisan Umat Islam Riau mendatangi Mapolda Riau, Senin (11/12/2017) siang, guna melaporkan dugaan Persekusi yang dialami Ustaz Abdul Somad (UAS) saat dirinya diundang ke Bali beberapa waktu lalu. Massa mendesak kepolisian untuk menyikapi perbuatan itu.
wwwwww