Home > Berita > Hukrim
Hukrim
tinggalkan-rumah-pamit-ke-sekolah-pada-15-november-setelah-itu-hingga-sekarang-siswa-smp-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Memastikan pergaulan anak menjadi hal yang sangat oenting dilakukan para orang tua. Apalagi pada anak yang masih dalam usia pelajar yang rentan dengan berbagai bujuk rayu pelaku kejahatan.
wanita-asal-kuantan-singingi-ditangkap-polisi-karena-kedapatan-simpan-2-paket-sabu-di-bra
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita berinisial N (26), warga Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, ditangkap aparat kepolisian karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu di dalam bra yang dia kenakan.
adaada-saja-dipercayakan-calon-mertua-beli-motor-seken-seorang-pemuda-di-dumai-justru-beri-motor
DUMAI, POTRETNEWS.com - Tersangka TC (33) harus membatalkan rencana pernikahannya. Pasalnya, warga Gang Gayam Jalan Pauh Jaya Kota Dumai Provinsi Riau ini terlibat tindak kejahatan perampokan dan perampasan sepeda motor yang dilakukannya beberapa waktu lalu.
beberapa-rumah-warga-di-rumbai-pekanbaru-ludes-dilalap-si-jago-merah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beberapa rumah warga di Jalan Berdikari Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru Provinsi Riau terbakar pada Sabtu (16/12/2017) siang. Sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api.
disangka-bangkai-ayam-warga-gaung-inhil-terkejut-temukan-bayi-tanpa-kedua-tangan-dalam-keadaan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Warga Dusun Simpang Buluh, Desa Teluk Merbau, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dihebohkan penemuan bayi yang sudah dalam keadaan membusuk.
diduga-karena-kurang-hatihati-driver-gojek-di-pekanbaru-tewas-dilindas-truk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Seorang mahasiswa dan juga tercatat sebagai anggota Go-Jek, Friswandri (30) tewas di tempat, usai terlindas truk bermuatan beras, di ruas Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru Provinsi Riau, pada Jumat (15/12/2017) petang kemarin.
sabu-senilai-rp2-miliar-yang-dibawa-dari-riau-tertangkap-di-jambi-modusnya-rapi-dan-terencana
JAMBI, POTRETNEWS.com - Satresnarkoba Polresta Jambi dan Polsek Danau Teluk, Selasa (12/12/2017) dini hari sekira pukul 01.30 WIB., menggagalkan penyelundupan 2 Kg narkotika jenis sabu, di Jalan Lintas Timur Sumatera, tepatnya di gerbang batas Kota Jambi dan Kabupaten Muara Jambi.
mencekam-seorang-pria-di-kandis-ingamuki-serang-warga-membabi-buta-8-orang-terkapar-ditikam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria di Kabupaten Siak, Provinsi Riau berinisial Stp, terpaksa diamankan ke kantor polisi usai mengamuk dan menikam delapan orang warga menggunakan pisau. Meski tidak ada korban jiwa, namun para korban menderita luka serius, bahkan ada yang ususnya sampai ke luar.
ibu-terdakwa-vonis-mati-di-pn-bengkalis-teteskan-air-mata-tatkala-sang-anak-menolak-untuk-dipeluk
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Heri Kusnadi alias Eri Jack, terdakwa bandar sabu 40 kg dan ribuan pil ekstasi divonis mati Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bengkalis, Kamis (14/12/2017).
empat-rumah-di-kampung-dalam-pekanbaru-digerebek-bnn-riau-seorang-bandar-narkoba-berhasil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala BNN Riau Brigjen M Wahyu Hidayat melalui Kepala Bidang Pemberantasan AKBP Haldun mengatakan tidak hanya satu rumah saja yang digerebek aparat BNN Riau di Kampung Dalam Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Kamis (14/12/2017) sore, melainkan ada 4 kontrakan sekaligus.
wwwwww