Home > Berita > Hukrim
Hukrim
dua-eks-ketua-dprd-gabung-dengan-mantan-gubernur-riau-annas-maamun-di-lp-sukamiskin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Mantan Ketua DPRD Riau, Johar Firdaus dipindahkan dari Riau untuk menjalani masa hukuman di LP Sukamiskin. Ia akan bergabung dengan bekas Gubernur Riau, Annas Mamum yang sama-sama korupsi.
bupati-rokan-hulu-serahkan-diri-untuk-dieksekusi-ke-lp-sukamiskin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hulu (Rohul), Suparman di Riau hari ini akan dieksekusi jaksa KPK untuk jalani hukuman di LP Sukamiskin, Jawa Barat (Jabar). Hal itu setelah majelis kakasi memvonis 6 tahun penjara.
mertua-dan-menantu-kongkalikong-selundupkan-12-kg-sabu-di-tumpukan-pisang-tertangkap-di-simpang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polda Riau menggagalkan upaya penyelundupan narkoba jenis sabu sebanyak 12 kilogram. Guna mengelabui petugas, mereka menyelundupkan barang haram tersebut ke dalam karung yang sudah dicampur dengan tumpukan pisang.
masih-ada-masyarakat-yang-menolak-menjadi-saksi-karena-takut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masih adanya masyarakat yang berkeberatan atau bahkan menolak menjadi saksi karena takut, tentu akan menyulitkan penegak hukum mengungkap suatu tindak pidana.
unilak-teken-nota-kesepahaman-dengan-lpsk-ri
Unilak Teken Nota Kesepahaman dengan LPSK RI
Rabu, 06 Desember 2017 10:36 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru Provinsi Riau dan Fakultas Hukum Unilak meneken Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Republik Indonesia di Gedung Pustaka Unilak, Pekanbaru, Selasa (5/12/2017).
pemkab-siak-terima-penghargaan-dari-ombudsman
Pemkab Siak Terima Penghargaan dari Ombudsman
Selasa, 05 Desember 2017 20:05 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kabupaten Siak Provinsi Riau mendapat predikat Implementasi Kepatuhan Tertinggi dari Ombudsman Republik Indonesia. 
seorang-pria-di-indragiri-hulu-kejar-adik-ipar-pakai-parang-setelah-anak-perempuannya-laporkan-soal
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com - Seorang murid Sekolah Dasar di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau nyaris dicabuli pamannya sendiri. Korban menangis dan mengadukan hal tersebut kepada bapaknya, MS. Emosi mendengar pengakuan sang anak, MS mencari pelaku dengan menenteng parang panjang.
eks-polisi-di-kuansing-divonis-hukuman15-tahun-penjara-karena-kasus-narkoba-pada-2014-terdakwa
RENGAT, POTRETNEWS.com - Alexander (33) divonis hukuman 15 tahun penjara oleh Hakim Pengadilan Negeri Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Senin (4/12/2017).
sidang-tipikor-anggaran-perjalanan-dinas-bapenda-riau-dua-terdakwa-miliki-sikap-berbeda-atas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua terdakwa dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) anggaran Perjalanan Dinas Dalam Daerah pada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Riau, Deyu dan Deliana memiliki sikap berbeda atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU).
jenazah-sopir-gocar-yang-tewas-dibunuh-dimakamkan-siang-ini-di-pekanbaru-dua-pelaku-pembunuhan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jenazah korban, Ardhie Nuraswan, dimakamkan Senin (4/12/2017) siang, tepatnya usai salat zuhur. Setelah terungkapnya empat pelaku pembunuhan driver GoCar, beberapa waktu lalu oleh Polresta Pekanbaru Provinsi Riau.
wwwwww